Tuesday, January 10, 2017

ILMU MALAIKAT ROQIB DAN ATID



Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh salam kepada saudaraku semua pembaca pemerhati ilmu batin yang kebetulan singah di blog KAMPUNG MISTIS BOLODEWO. Semoga dalam keadaan sehat lahir dan batin. Dengan ijin ALLAH saya membukakan pengetahuan ilmu batin yang jarang di bukakan dari segi ilmu goib di nusantara ini. Bagai mana tidak karena saya akan membukakan pengetahuan tentang bermakrifat mengenal malaikat ALLAH yang di beri tugas mencatat amal baik dan buruk manusia. Timbul pertanyaan di diri saudara apa yang bisa di ambil pengetahuan  dari kita mengenal dua malaikat ini. Umum yang di kaji dalam ilmu goib di nusantara belum ada satu pun ilmu goib dengan cabang mengambil energi malaikat raqip dan atip. Silahkan saudara ubek ubek. cari tidak akan mendapati satu ilmu supranatural yang khusus mengunakan energi makrifat mengenal dua malaikat ini. Mungkin di angap kurang wowww karena tugas nya mencatat aja

Apakah malaikat roqip dan atid adalah malaikat yang sesunguhnya bernama itu ataukah hanya sifat malaikat tersebut. Bila menurut al qur’an dan beberapa hadis yang pernah saya baca kedua malaikat itu tidak pernah di sebutkan. Jika saudara memiliki hadis ayat yang menjelaskan tentang nama malaikat ini bisa konfirmasikan ke saya!!! Saya rasa tidak akan di temukan karena raqip dan atip adalah sifat malaikat tersebut. Lalau siapa nama malikat ini yang menjadi pertanyaan nya??? Bukan saya membingungkan tapi saya hendak mengenal nama dan mengenal sifat nya kalo sifat nya sudah di jelaskan.Dari sepuluh malaikat yang kita imani ada malaikat raqip dan atip mencatat segala perbuatan kita di dunia ini? Dengan begini maka akan ada pendapat bahwa setiap manusia di jaga oleh dua malaikat. Jadi setiap manusia memiliki malaikat yang mencatat perbuatan baik dan buruk manusia. Apakah benar hanya dua malaikat ? sedang malikat raqip dan atip bukanlah nama malikat 

sesunguhnya tapi sifat malaikat tersebut. Dari sini lah kadang saya engan membuka ilmu simpanan
Dari perjalanan mati suri. Di takutkan prasangka buruk menempel ke ane xixix. Padahal saya bertanya dengan jelas tanpa meragukan. Dengan pertanyaan berbobot semacam ini di harapkan kita akan kembali belajar memahami isi kandungan yang menjadi pegangan kita. Kaji ilmu semacam ini hanya akan membuat dada kita panas, kepala mendidih akibat ada orang bertanya semacam itu tadi. Karena sudah pernah saya pertanyakan ke beberapa orang belum satu pun yang mengetahui nama malikat yang saya tanyakan tadi. Rata rata saya mendapat jawaban ‘ wis pokok e yo ngono kui’ jiah malah mbrebet jawab nya skip skip skip. Bila mana saya bertanya kepada guru guru saya blum mengetahui maka saya kembali membuka al qur’an saja. karena di situ dah lengkap semua nya. Jauhkan prasangka buruk saudara akan kajian semacam ini bila membuat kepala panas maka hentikan di baca

Kita sudah sedari dulu meyakini nama malikat raqip dan atip. Itu adalah sebutan sifat nya yang mencatat segala perbuatan kita di dunia ini. Namun bukanlah nama aslinya? Nama yang di ambil dari sifatnya dan tugas nya. Kita akan kembali membuka kalam ALLAH yang menjelaskan tentang sosok malikat ini. Apakah benar namanya ada di al qur’an. Apakah tertulis jelas seperti malaikat jibril dll. Pentingnya mengkaji al qur’an dari lahir dan batin ini kita akan menjadikan bobot lebih dari setiap zikir tasbih yang kita lantunkan. Karena ternyata benar di al qur’an ada sesuatu yang nilainya lebih bagus dari 1000 bulan. Yang ada di malam lailatul al qur’an. Jadi bobot dalam kita berzikir beribadah itu berbeda beda walaupun yang di baca sama. Kalo bukan karena  ada alasanya kenapa banyak orang yang susah payah mempelajari ilmu ALLAH sampai tingkatan tingkatan tertentu. Jawabanya ada di setiap nilai ibadah bobot itu berbeda beda.mari kita membuka manfaat dari mengenal sosok malaiat ini dari segi ilmu goib.Beberapa free dari kita bermakrifat mengenal malaikat ini adalah banyak sekali

Dalam kajian ini kita akan mengumpulkan sebanyak banyak nya bahan. Bisa berasal dari ayat dan hadis rasullullah yang menerangkan akan malaikat yang mencatat semua perbuatan kita di dunia. Bila sudah mendapati bahanya sekarang kita akan mencoba memasuki setiap kalam ALLAH yang menerangkan akan malaikat ini. Yaitu dengan memasuki /bermakrifat setiap kalam ALLAH tersebut.sehinga di harapkan akan mampu terserap secara sempurna dari kejadian tersebut. Dan ada kesaksian dalam setiap kalam ALLAH tersebut yang menerangkan sosok malaikat ALLAH ini. Dari hasil pendekatan ini maka kita akan bisa melihat.mendengar.menyaksikan. dari hal itu poin besar yang bisa di ambil adalah bisa membawa dalam kehidupan sehari hari. Jangan di angap enteng dari kemampuan bermakrifat dengan sosok malikat ini dari segi ilmu goib. Sosok malaikat ini lebih 

banyak hadir exsis dari pada malaikat ALLAH yang lain. Di tinjau dari tugas nya pun sudah jelas tak usah di seru pun dia tetap berada di diri kita. Lalu kenapa bukan ini yang lebih kita perhatikan???
Pengetahuan ini belum pernah saya bukakan ke siapapun lewat lisan/tertulis. Ini merupakan bagian pengetahuan simpanan mati suri. Dan dalam menyampaikan ijazahnya saya harus membukakan beberapa hal penting di antaranya.

 ~semula jadi nama malikat ini dalam maqom diri
 ~ ayat kunci di dalam al qur’an yang menunjukan malikat ini
 ~cara menyerap ayat kunci tersebut
 ~cara melihat malaikat ini dari hasil menyerap kunci ayat nya.
 ~perbuatan yang paling di sukai dari malaikat ini
 ~ nama nya menjadi apa ketika di bumi

Insyaallah akan saya bukakan manfaat lahir dan batinya. Akan sepanjang pengetahuan guru sejati. Karena ini merupakan kunci makrifat menyerap setiap kalam ALLAH di dalam al qur’an al hadis nabi


Salam.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO