Saturday, May 30, 2015

PROGRAM GURU SIMOLODOYO


Salamun alaikum,masih banyak sekali saudara kita yang belum memahami hakikat sebenar ilmu kebatinan. Jadi ketika mereka menempuh  jalan riadoh dengan berbagai macam harapan terbukanya pengetahuan itu ternyata tidak sesuai yang di harapkan. Dengan sebelumnya meyakini ketika melakukan tehnik tertentu maka akan di dapat, menembus dimensi lain, menarik simpati, menundukan lawan,dll. Ini sangatlah umum banyak yang menemui kegagalan, tentunya kita pun mengalami mubazir waktu, mubazir tenaga, sebenarnya tentang pengetahuan ilmu supranatural batin.

sangatlah simpel cara kerjanya. Bagaimana ke ilmuan itu bisa bekerja sebagai mana mestinya. Saya rasa bila pengetahuan kunci ilmu batin ini di bukakan maka, maka si murit pun juga akan memahami dan bisa langsung di rasa maupun di praktekan. Misalnya saya akan membukakan ilmu keramat tembus pandang, maka dengan kunci yang kami berikan tersebut secara pasti murit akan mampu memiliki tembus pandang. Sebenarnya kesemua ini tidak lepas dari yang namanya bimbingan dari guru ke murit. Karena di situ akan saya ijazahkan kunci –kunci segala pengetahuan ilmu batin,goib. Maka dengan ini di akan boleh mengunakan pengetahuanya untuk kehidupan sehari –hari amin  barokah.......
Karena banyak pesan yang masuk ke saya dan menanyakan tentang gemblengan sebuah ke ilmuan batin. Maka akan kami adakan prifat khusus dalam mempelajari sebuah ke ilmuan gaib. Saudara boleh mengirim email,zmz,watsap,bbm untuk memperoleh program gemblengan guru kesetaraan simolodoyo. Sedang keilmuan yang akan kami ijazahkan dalam program kesetaraan guru simolodoyo:  

KUNCI ILMU TENAGA DALAM
Di sini akan saya bukakan cara memangunkan tenaga dalam tubuh. Cara memperbesar power tenaga dalam. Serta mendayagunakan tenaga dalam tersebut. Ingat yang akan kami bukakan adalah tenaga dalam murni(kaji diri /tubuh).

~kunci ilmu tenaga dalam datuk lumut sumadi
~kunci ilmu tenaga dalam khodamus diri
~ tenaga dalam abduhu hakikat _makrifat nya
~ilmu tenaga dalam dua titik kakek opak gorontalo
~kunci ilmu tenaga dalam listrik tubuh
~tenaga dalam batin ruh sahadat

KUNCI ILMU MENEMBUS ALAM GAIB
Di sini akan kami bukakan cara cepat membuka mata batin. Cara mempertajam nya. Serta mendayagunakan nya. Dalam hal kebatinan bila belum terbuka terang pengetahuan ini maka pelaku belum memiliki kepuasan batin,beerapa ilmunya.

~keramat ilmu tembus pandang{mata batin,hati}
~keramat ilmu mata ajna mata ke tiga
~kunci ilmu rasa{pelakunya mengunakan energi }
~pamungkas ilmu mata fisik warisan anak indigo{menembus alam batin,goib dengan mata fisik}
~ilmu raga sukma {aplikasi ilmu nabi sulaiman}
'
ILMU PENGOBATAN LAHIR DAN BATIN
Dengan menguasai terbukanya ilmu pengobatan maka hakikatnya kita telah mengobati diri sendiri dari hal medis maupun non medis. Patut di ingat pengobatan yang kami ajarkan adalah mengunakan murni tenaga dalam tubuh.

~pengobatan ilmu 40 ruh malaikat maut
~hakikat pengobatan ilmu penyeru malikat maut
~pengobatan datuk lumut sumadi
~pamungkas pengobatan energi ruh

ILMU PEKASIH,PENUNDUK
Di sini akan kami bukakan ilmu yang berhubungan dengan lokat pekasih, penunduk. Hubunganya manusia satu dengan lainnya, serta mencakup segala ciptaan allah.banyak sekali amalan ilmu batin ini, namun praktek lapanganya kurang maksimal. Dengan ini maka kami bukakan beberapa ke ilmuanya

~ilmu putus kaji makrifat nabi sulaiman as
~ilmu hakikat makdum sarpin
~ilmu hakikat makrifat malikat penjaga dan pengawas 22
~ilmu penunduk nabi sulaiman as

ILMU 30 JUZ TERSIRAT LAHIR SERTA BATIN
Pengethuan ini merupakan yang kami dapati dari kejadian mati suri, ini merupakan bentuk aplikasi dari terbangunya guru sejati di badan masing masing. Sehinga akan bisa membuka ayat demi ayat di setiap surah al qur an dan al hadis

~terbukanya melalui batin{jadi batin mengetahui hal ini}
~terbuka melalui keadaan nyata mampu mendengar ayat nya
~terbuka melalui mimpi{di bukakan ilmu al qur an di mimpi}
~terbuka melalui raga sukma{langsung mengetahui hakikat makrifat yang ia dapati}
~selebihnya dan sesudah nya menjadi HAQ ALLAH

ILMU GURU SEJATI
inilah yang menjadi pucuk dari segala keilmuan batin dan lahir. Akhir dari segala bentuk pencarian ilmu dunia maupun akhirat. Maksut kami dengan mengetahui pengetahuan ini dan terbuka semua jurus jurus jitu bisa di peroleh di sini.dengan inilah penulis tak lagi mengembara untuk mencari pengetahuan ilmu kebatinan

~tolong ijinkan kami membukakan pengetahuan ini dahulu sebelum tuan mengambil program guru
~serta keilmuan pamungkas lain yang tak bisa kami tuliskan di sini
Insyaallah bila nanti kami ajarkan pengetahuan ini maka akan sangat bermanfaat bagi diri dan orang lain. Begini cara mengikuti program guru simo :

~saudara tuan mengirim foto ke kami, tujuanya untuk nanti membangunkan simpul simpul ilmu di badanya
~silahkan menghubungi kami lewat telpon! Agar saya bisa berbincang –bincang dan mengenal dahulu
~usahakan memiliki aplikasi bbm/watsap/email karena di situ saya akan membimbing. Dan bila tak ada melalui zmz, telpon pun tak apa.
~penganti bimbingan, karena membimbing dari jarak jauh pasti di perlukan alat untuk memperlancar dalam bimbingan tersebut. Dari murit kembali ke murit lagi.

Program guru ini boleh di ikuti jarak jauh maupun datang langsung. Bila di rasa berat akan saratnya , maka abaikan saja!!!sebab nya ini memenuhi jawban dari beberapa kawan yang menanyakan bimbingan kusus...


Salam.


4 comments:

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO