Sunday, January 15, 2017

ILMU KEREJEKIAN 10 KALAM ALLAH



Dalam pembukaan al qur an secara batin saya mendapati ke ilmuan semulajadi 10 kalam allah untuk kerejekian. Saudara masih ingat ketika saya membagikan ilmu tentang kerejekian ruh uang semula jadi tiga yasin. Nah bila masih ingat ini kedua kalinya saya mendapati ilmu yang sejenis. Di saat sore hari hujan yang cukup deras saya kedatangan tamu dari desa sebelah tepatnya purwodadi kota. Sepasang suami istri itu mengeluhkan ke pada saya bahwa rejekinya lagi seret. Tempat dia berjualan tidak lagi menghasilkan modal untuk usaha lagi. Padahal bila di lihat persaingan secara goib dan nyata tidak ada. Tapi kenapa orang engan dan jarang mampir ke toko dan wr. Makan beliau.hemmm nampak dalam fikiran saya yang meminta bantuan ini orang umum. Tidak mungkin saya jelaskan seperti saya menjelaskan ilmu ke murit..mau tidak mau harus saya kasih sesuatu. Karena umum nya begitu. Entah itu apakah sehinga sesuatu itu bisa menjadi wasilah beliau dalam kelancaran rejekinya

Lalu saya meminta kepada beliau uang 10 ribu rupiah kertas. Dan meminta beliau menungu sebentar karena saya akan melakukan ritual goib wak wak wak. Saya mengambil kamar khusus yang tenang agar tidak ada orang yang mengangu. Di dalam kamar khusus saya sempat terdiam sebentar. Berfikir mau di pake ilmu yang mana yahhh??? Sambil menyalakan dupa biar cepet tenang. Jangan salah sangka ya tujuanya agar cepat tenang dan nyamuk nya pada kabur. Soalnya gak usah dupa di nyalain makluk jin/khodam dah kelihatan semua gak usah di pangil di mana mana ada. Karena memang saya bisa melihat jin khodam dalam keadaan mata fisik. Skip skip skip saya terfikir pengetahuan yang pernah terbuka kala itu. Bak kata ini tamu akan saya bawakan ilmu yang baru di testing di lapangan.karena permasalahanya adalah.{mengidupkan kembali kerejekian di suatu tempat yang mati total} jadi harus saya pilihkan yang paling tepat. Teringatlah ilmu 10 kalam allah yang pernah kebuka

Berikut ilmunya. Innaa a’thainna kal kautsar. Fashalli lirabbika waanhar. Inna syaani aka huwal abtar. Tuuli jullaila fiinnahaari watuulijunna haara fiillaili watukhrijul hai-ya minal mai-yiti watukhrijul mai –yita minal hai-yi watarzuqu man tasyaa-u bighairi  hisaabin. Ini merupakan  10 kalam allah yang di gunakan oleh ZOMBIE komandan islam yang gagah nan berani, yang telah berjasa menghidupkan agama islam di brazil. Mengenai ilmu 10 kalam ALLAH yang di gunakan zombie dalam menghidupkan agama islam di benua amerika akan saya bahas di artikel berikut nya.saya arahkan ke ilmu aplikasi buat menghidupkan kerejekian dulu. Siapkan uang pecahan. 10 rupiah / 10.000.00 rupiah/ 100 rupiah gambar karapan sapi. Siapkan plastik yang nanti untuk membungkus uang nya. Yang sudah di bangunkan ruh nya. Sambil membakar dupa silahkan. Tidak memakai dupa pun tak ap

CARA SEBATIN ILMUNYA DI BADAN. BACALAH DALAM BATIN/BERSUARA LEMBUT Innaa a’thainna kal kautsar. Fashalli lirabbika waanhar. Inna syaani aka huwal abtar. Tuuli jullaila fiinnahaari watuulijunna haara fiillaili watukhrijul hai-ya minal mai-yiti watukhrijul mai –yita minal hai-yi watarzuqu man tasyaa-u bighairi  hisaabin. SAMBIL MENGENGAM UANG YANG SUDAH SAUDARA SEDIAKAN TADI. Lakukan membaca berulang ulang kurang lebih 45 minut. Karena saya melakukan dulu selama itu. Boleh di tambah waktu membacanya. Lakukan hanya saat magrib dan ketika saudara hendak tidur dan saat selesai tahajut. Dengan tehnik tatacara yang sama pula. Dengan itu maka saudara sudah berhasil membangunkan ilmu kerejekian di badan saudara dan juga uang yang saudara gunakan juga  berfungsi sebagai wasilah menghidupan kerejekian di suatu tempat.
HAKIKAT ILMUNYA. Dalam surah al kautsar memiliki sifat kasiat menimbulkan kerejekian di suatu tempat. Sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya. Jadi yang di serap dalam kalam allah ini adalah supaya tanah yang kita jadikan lahan mencari rejeki selalu di berkahi oleh ALLAH. Dan bumi mau mengeluarkan apa yang ia kandung. Cocok pula pagi yang basis kerjanya mangkal. Terlalu banyak kasiat kalam allah dalam al kautsar sehinga gak habis saya bahas. Hakikat kalam allah selanjutnya dan menjadi kunci putus kaji ilmunya adalah haqul yakin tanpa ada sedikit keraguan tentang apa yang allah beritakan dalam ali imron ayat 27. Kalo ini gak bisa yakin seyakin yakin nya haqul yakin. Maka kurang sempurna ilmunya. Karena dalam hal ini energi murni ilahi saja yang di ambil. dalam ali imron ini merupakan haq mutlak nya. Engkau masukkan malam ke dalam siang. Dan engkau masukan siang ke dalam malam( sudah saya bahas di artikel sebelumnya dalam hakikat ilmu pati geni) engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan engkau keluarkan yang mati dari yang hidup.( silahkan tuan boleh cari hadis yang menerangkan tentang ini  jaman nabi ketika allah menghidupkan dan mengeluarkan orang yang sudah di kubur ) dan engkau beri rezki siapa yang engkau kehendaki tanpa hisap) tanpa hisap tanpa hitungan tanpa batas ,,,,inilah yang kita minta dari allah. Dari situlah kita terbuka hakikat ilmunya yang sangat luar biasa bila di amalkan sunguh sunguh
CARA MERAWAT ILMUNYA.bacalah ketika waktu /saat saat magrib. Saat hendak tidur.dan saat sehabis salat tahajut. Innaa a’thainna kal kautsar. Fashalli lirabbika waanhar. Inna syaani aka huwal abtar. Tuuli jullaila fiinnahaari watuulijunna haara fiillaili watukhrijul hai-ya minal mai-yiti watukhrijul mai –yita minal hai-yi watarzuqu man tasyaa-u bighairi  hisaabin 3x maupun 10 x
CARA MENGUNAKAN APLIKASI ILMUNYA.
~ jika untuk diri sendiri maka ilmu itu sudah berfungsi tanpa di niatkan. Yaitu dengan kita istiqomah membacanya ketika waktu tiga yang saya katakan tadi.
~jika ada yang meminta di bangunkan ilmunya maka saudara kasih ayat yang saya katakan tadi agar juga di baca saat waktu tersebut. Dengan terlebih dahulu suruh dia berdiri di atas tanah bukan lantai. Lalu tempelkan tangan kanan saudara ke dadanya baca dalam batin ayat nya 3x atau 10 x
~berbeda orang berbeda cara membukakanya. Jika memang dia memaksa meminta suatu wasilah kerejekian. Maka mintalah sarat uang pecahan tadi. Boleh koin sepuluh rupiah/ sepuluh ribu kertas. Juga boleh seratus rupiah gambar karapan sapi. Gengam uang tersebut memakai dua tangan di dekap. Lalu bacalah dalam batin ayat kuncinya selama kurang lebih 45 minut. Jika dah selesai maka uang tadi bungkus dengan plastik. Minta ke beliau agar di taruh di tempat penyimpanan uang nya. Boleh dompet. Sorokan penyimpanan uang bila dagang.( namun terlebih dahulu juga sudah saudara bangunkan ilmunya di badanya.)
~jika tidak memakai media cukup di baca istiqomah dan bila ingin memakai media maka bangunkan ruh uang yang akan di jadikan wasilah menghidupkan kerejekian.
Ketika beberapa hari saya bagikan ilmunya ke pasangan suami istri tadi dia menelpon saya dan mengabari sangat berterimakasih. Rejeki yang sempat mati kini tiba tiba lancar bahkan keteteran bin kuwalahan  melayani pelangan katanya. Mengukitp kata beliau berkata yang saya terpingkal pingal begini. Mas simo ini memang wong tuo sing jeh enom ‘’ wak wak. Sukur alhamdulillah lancar rejekinya buk. Begitu sahut saya. Semoga bermanfaat dan tanpa hisab tanpa batas rejeki kita dari allah. Dan jangan lupa bersodakoh. Amalan yang sangat mangkus buat menghidupkan kerejekian di diri kita maupun di tempat kita mencari rejeki tanpa hisab. Bila ada salah kata meminta maaf dalam tehnik dalam menyampaikanya. Di tungu aja ke ilmuan 10 kalam allah yang menjadi pamungkas sosok zombie dalam menghidupkan agama islam di benua amerika.

Salam. 

7 comments:

  1. Qobiltu. Perkenalkan sy muhamad Agus Salim mohon ijin dan ridhonya mengamalkan semua keilmuan bapak simo. Yg bapak share di blog kampung mistis Bolo Sewo.

    ReplyDelete
  2. Bismillah Qabiltu tuan guru jazakallahu khair

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Qobiltu. Perkenalkan sy Radja Siregar mohon ijin dan ridhonya mengamalkan semua keilmuan bapak simo. Yg bapak bagikan di blog kampung mistis Bolo Sewo

    ReplyDelete

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO