Monday, February 9, 2015

MAKRIFAT SUNAN KALIJOGO AL QUR'AN AR RAHMAN AR RAHIM

Assalamualikum warohmatullahi wabarokatuh alam berkembang menjadi guru
praktek lapangan sebuah keilmuan yang kita amalkan akan lebih
menjadikan dirinya tau sebenar ilmu seluk beluk sejengkal tiap masalah
yang tengah ia hadapi.ilmu yang di dapat dengan susah payah
,mengeluarkan keringat akan lebih berbobot dari pada ilmu yang di
dengan mudah nya di dapat asal qobiltu.karena memiliki nilai histori
tersendiri bukanya yang bernilai historis itu yang mahal dan banyak di
cari seseorang ,karena memiliki ke unikan tersendiri.pengalaman
mengolah batin agar sedikit memiliki kemampuan ilmu titipan dari ALLAH
ini pun sering saya lakukan tak heran pula dengan perjuangan yang
sangat berat akan sedikit mengetahui sesuatu yang menjadi niat
seseorang.semenjak terbukanya pengetahuan membuka al quran tersirat
tidak ada lagi keraguan apa apa yang tertulis dalam al qur'an dan al
hadis.nikmat dan karunia ALLAH swt.gimana saya masih meragukan
kebenaran ayat al quran kalo memang kejadian yang sering saya alami
membukakan keyakinan haq yang sangat kuat bukan hanya itu tapi memang
menyaksikan dengan mata kepala melihat kegunaan setiap ayat
ALLAH.kajadian pengalaman batin di tunjukan kebenaran tiap apa saja
yang terdapat tertulis dalam setiap qalam ALLAH.lalu nikmat apa yang
saya ingkari.

Akan saya critakan dahulu dari mana asal muasal saya mendapatkan
pengetahuan tentang yang akan saya bagikan ini kepada saudara.agar
tidak ada rasa ragu dalam mengamalkan ragu akan takut menduakan allah
takut akan mengolah sebatin ilmu karena takut pula menyimpang dari
koridor beragama.saya haqul yakin pengetahuan yang satu ini sedikit
yang megetahui karena wajib yang menerima ilmu ini sudah tertata batin
nya.memakan asam garam ribuan godaan batin kehidupan nyata.melewati
itu dengan iklas menerima bahwa ini semata mata adalah nikmat karunia
dari ALLAH.memang sangat lah susah mencari ilmu haq lebih lebih hanya
satu dua orang yang di perlihatkan pada orang tertentu.semua sudah
menjadi kehendak yang di atas kita sebagai umat nya hanya bisa
menerima dengan tidak berburuk sangka.buruk sangka inillah yang akan
membentuk batin angapan pada. Tuhan nya.

Kerajaan mataram sebelum masuk nya islam telah lebih dahulu mengenal
upacara atau tatacara khusu batin dalam mencapai hidup yang lebih
sempurna.tertata batin agar memperoleh kesempurnaan hidup(mokso)hilang
tak terbekas bersama raga nya.tanpa di ketahui makam nya.kerajaan yang
berpusat di jawa tengah dengan rajanya yang piawai dalam berperang
memiliki tekat bulat menyatukan wilayah jawa di bawah
kekuasaanya.walaupun belum terlaksana sempurna niat itu karena setiap
jengkal batu krikil yang menhalangi niat raja mataram itu tapi patut
kita jadikan tokoh karater yang bisa menyuntikan semangat bagi pemuda
kita bangsa indonesia.pemimpin yang adil tegas inillah yang akan
menjadikan suatu bangsa itu makmur atau sebaliknya.di saat tengah
berusaha memperlebar kekuasaan di suatu tempat.tepat nya desa saya
yang terkenal dengan tempat bertapa.banyak raja raja tempo dulu yang
yang mengolah batin ketajamanya di wilayah perbatasan antara jatim dan
jateng tepatnya gundih .ini pun saya dapat kesaksian hidup para
sesepuh yang mengetahui seluk beluk histori desa ini.

Di tempat pertapan kusus nya desa saya hendak di taklukan di bawah
kekuasaan rajamataram.tapi dengan kemampuan pemimpin suatu wilayah
yang sudah memiliki berbagai senjata ilmu batin,kepiwainya dalam
bersilat(ingat bukan bersilat lidah yang ahli kalo rang
sekarang)sangat sulit di lemahkan.bahwa setiap utusan raja mataram
yang datang ketempat hutan gundih perbatasan jabar dan jatim kalo
sekarang.akan berakir terpotong nya kepala pendekar utusan raja
tersebut.berulang kali dan geram nya raja mataram dengan kesaktian
wilayah yang hendak di taklukan raja nya pun tak sangup.maka di
utuslah sunan kali jogo untuk meluruskan akidah sifat keras di wilayah
tersebut.saat itu pun tengah terjadi peperangan antara penuasa wilayah
desa saya yang berjuluk(SINGO BARONG)dengan ratusan murit yang sudah
terlatih pilih tanding.satu guru besar pasukan tersebut dan 2 murit
pilihan memiliki kemampuan lebih dari lainya. Setip peperangan 3 kunci
kekuatan singo barong ini tak pernah ikut dalam menghadapi ancaman
dari luar hanya murit lainya saja yang mengatasi.saat ini mereka sudah
beragama hindu budha. Pertarungan terjadi di sungai dengan sengit 4
orang utusan raja mataram di potong leher nya hidup 2.memang tak di
ragukan lagi pasukan singo barong.saat perang inillah muncul sosok
pendekar tampan dari dalam air.seketika itu kedua pasukan yang tengah
sengit nya bertarung terlempar semua.tanpa ada yang tersisa.lemah tak
berdaya hanya dengan kedatangan sosok tersebut.padahal dari dulu belum
ada yang bisa mengalahkan kehebatan pendekar nya singgo barong.saat
itu juga semua takluk dengan beberapa syart yang di berikan sosok
pemuda tersebut.yaitu harus meningalkan kebiasaan sifat binatang singo
yang ganas.tak membunuh se enak hati nya.pemuda tersebut muncul dengan
membawa keris cundrik(keris itu bertuliskan ayat ar rahman ar
rahim)warna nya kuning ke emasan.dengan tetap wilayah itu tak di
berikan ke raja mataram tapi hanya di luruskan akidah nya olleh sunan
kali jogo.jadi sampai detik ini tak ada kekuasaan raja manapun dan
penjajah dari luar negri yang menguasai desa tersebut.jejak petilasan
raja 2 pertapa tempo dulu pasti terdapat aura kekuatan yang beda
menyimpan pengetahuan ilmu ketuhanan .salah satunya ilmu yasin 3.suk
mum.dan yang ini ar rahman ar rahim makrifat sunan kalijogo.ilmu yang
tingi tak dapat di tarik dengan ilmu yang tak seimbang,wajib energinya
seimbang dengan yang di tarik dan lebih tingi,

Tak sembarangan orang bisa menarik pengetahuan ilmu yang tersimpan di
suatu tempat tanpa pengetahuan ilmu yang dalam. Mungkin karena dulu
saya masih lugu dan bisa bertemu dengan sosok sunan kali jogo.entah
benar atau tidak tapi saya meyakini secara haq.itu sosok bukan khodam
dan jin.karena insyallah sudah saya bedakan kedua makluk tersebut
karater sifat dan energi yang di pancarkan.dengan warna kuning ke
emasa.mengajarkan satu ilmu rahasia beliau dalam mencapai kesempurnaan
hidup.berilmu dan lebih lebih hanya kemampuan ilmu 2 gaib.

Menunjukan kitap yang beliau tulis berjudul al qur'an ar rahman ar
rahim saya pun saat itu sempat bingung kok ada kitap ar rahman ar
rahim(sebenar nya ini merupakan kunci makrifat mengetahui nama allah
secara haq ar rahman ar rahim(agar terpancar energi ilahi ke diri
kita)serta mencakup nama 99 asmaul husna.untuk membuka terpancarnya
sifat atau menerima energi ilahi 99 asmaul husna kata beliau cukup
membuka apa yang ada di dalam nama allah yang kedua tersebut.

Ar rahman ar rahim adalah kunci membuka energi ilahi menerima pancaran
99 nama ALLAH .dan merupakan kitap karangan sunan kalijogo.

Untuk membuka kesempurnaan menerima pancaran nama allah dalam asmaul
husna maka sunan kali jogo memberi 3 kunci ayat nya.ayat inillah yang
menjadi cikal bakal kesempurnaan hidup.mengenal ALLAH.

Berikut akan saya bukakan kepada kalayak umum dan saya iklas lahir
batin .dan jangan di gunakan buat kejahatan ,jika di buat kejahatan
ilmu ini sendiri akan mengarah ke saudara.dan jangan di jual belikan
di rubah tatacaranya agar tetap asli dan di dapat karomah
nya.konsekunsi nya pun jika melangar akan berurusan dengan kampung
bunian 9.berikut ayat nya tanpa meningalkan adab berguru. Serta tidak
memutus tajoli ke ilmuanya.serta tatacara yang masih asli. Berikut
kunci gerbang pembuka energi ilahi nama ALLAH asmaul husan 99.


'INNAKA WALYATALLATOF KUN FAYAKUN'



Itullah kunci pembuka makrifat ar rahman ar rahim untuk terbukanya 99
pancaran sifat nama ALLAH ke tiap hambanya.
Berikut sebatin ilmunya atau tatacara kusus yang bisa di lakukan tanpa
meningalkan memutus tali tajoli ilmunya pada guru pengijazah.

-carillah kain warna kuning/emas/oren sebesar kacu
-pisau
-kunyit kunir
-air putih satu gelas

Kenapa saya menyuruh menyiapkan bahan tersebut maka akan saya jelaskan
juga.sedikit. Pisau merupakan gambaran tajam nya ilmu di badan.dan
tajamnya pancaran ar rahman ar rahim yang ada di kitap karangan sunan
kali jogo tertulis di pisau tersebut.
Kaju sebagai pembungkus ilmu.artinya barang tajam harus di bungkus
agar tidak mengenai pada tiap 2 yang tak bersalah di gunakan hanya di
jalan ALLAH
Kunyit.ini adalah lambang pancaran sosok pemimpin kalifah ALLAH
-air merupakan perwujutan sifat yang dingin mengatasi masalah dengan tenang
_kesemua bahan tersebut bukan merupakan syarat yang menjadi pokok
ilmu.itu hanya sebagai lampang ilmu nya serta tajoli penghubung
nya.tak ada hubunganya dengan bahan2 tersebut mengandung klenik
kesaktian.faham mas bro.tapi jika tidak dengan bahan2 tersebut secara
otomatis batin kamu hendak memutus tajoli ilmu,jadi sangat sulit buat
saudara memperoleh pancaran ilmu tersebut dan tak akan bisa memperoleh
kasiat yang di jelaskan dalam ilmu si guru.

Sebatin:ke adaan suci ambil duduk sila.taruk kunyit kunir pisau di
segelas air putih di atas kacu tersebut.mulailah tawasul kepada nabi
muhammad.sunan kali jogo(silahkan masukan nama saya juga boleh.kalo
tau mau juga tak apa2) tawasul arti nya banyak bisa sebagai penyambung
ilmu.meminta doa dan lain2.ingat saya hanya manusia biasa saya pun tak
ingin di sandingkan di samakan dengan sosok 2 yang berkaromah.karena
saya adalah saya.masih sangat jauh saya dengan sifat2 para wali ALLAH.

Setelah siap maka mulailah berzikir kalimah tadi dengan suara lembut
bersuara.sebanyak 900x.tiap dapat 99 x maka hembuskan nafas ke air
putih nya saja.
Begitu seterusnya sampai lengkap 900 x berzikir.

Lakukan selama 9 malam.ingat tak boleh di tawar.di saat hari terakir
maka air tersebut boleh di minum.dan bahan lainya boleh di gunakan
buat kebutuhan.karena sudah 9 hari ibu kamu mencari pisau yang hilang
,buat ngupas cabai ha ha ha ha.

Cara merawat ilmu agar tetap terpancar nya dalam diri pengamal ilmu
tersebut maka cukup di buat wiritan sehari hari.INNAKA WALYATALLATOF
KUN FAYAKUN 99X.


Ilmu ini akan berfungsi sendiri terpancar dari tubuh saudara.contoh pengunaan.

UNTUK PENGUNAAN BACALAH INNAKA WALYATALLATOF KUN FAYAKUN 99 kepada apa
yang di niatkan.
Lalu untuk tekabul nya hajat lain boleh di zikirkan sebanyak 900x.


Ilmu simpanan wali tentu lebih berpengalaman.lebih lebih berkaromah
kasiat nya akan lebih nyata dari ilmu baru.he he he. Sebenarnya engan
saya membagi pengetahuan ini tapi memang sudah saat nya saya buka
sudah menjadi suratan takdir.ho ho sunguh lebay kata saya.

Silahkan di gunakan buat menolong sesama ilmu ini multifungsi bekerja
sesuai niat.wassalamualikum warohmatullahi wabarokatuh...
.

--
Suyonosimolodoyo@gmail.com

21 comments:

  1. Assalam wr.wb...mohon maaf tuan saya mau brbagi pengalaman dan saya mau minta penjelasan dri penglaman saya.
    Awalnya saya jd orang kebingungan mencari yg namanya jati diri..disetiap perjalanan hidup saya slalu kepikiran terus yg namanya jati diri itu apa..sampe brbulan2 ga sengaja ketemu orang yg paham tntang jatidiri..orang itu secara tiba2 ngajak ngobrol sama saya tntang jatidiri,ahirnya ada pencerahan buat saya...terus bebrapa bulan lg saya ketemu orang yg paham masalah yg saya pikirkan..dn saya ahirnya disuruh melakukan amalan puasa, wirid dan sbgainya...selama saya mnjalani wirid kadang saya melihat semacam cahaya putih,kadang ada kaya semacam gumpalan kabut dekat saya klo lg wirid...waktu lg tidur habis wirid pertama, saya mimpi ada yg ngasih Al qur'an suruh baca surat Al Kahfi...terus malem kedua saya mimpi suruh baca Kun Fayakun..itu maksudnya gimana ya..mohon penjelasan.matur nuwun
    Wassalam wr wb..

    ReplyDelete
  2. Qobiltu guru🙏🏻
    Izin mengamalkan...tlg dibantu dgn doa guru,agr ilmu ini bs menyatu & berkaromah langsung jadi setiap sy mengamalkan ya🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    ReplyDelete
  3. Qobiltu pak ustat mengamalkannya

    ReplyDelete
  4. Qobiltu izin mengamalkan ilmu allah tsb

    ReplyDelete
  5. Salam pulau seribu masjid
    Qobiltu Saudar

    ReplyDelete
  6. Niat ingsun nyawiji guru...pangestunipun

    ReplyDelete
  7. Kobiltu ijin mengamalkannya

    ReplyDelete
  8. Mohon Injin untuk mengamalkan ilmunya

    ReplyDelete
  9. Qobiltu guru... Saya srorang ibu rumah tangga. Yg hari ini sedana di selingkuhi oleh suami susmi dgn selingkuhanya telah berkata bohing bahwa mereka telah menikah sri udah lama.. Tetapi saya selidiki mereka brlum nikah sir.. Padahal si perempuan nya duka tahajud dan puasa sunah nya rajin..... Tapi setelah tau suami masih punya Istri ya saya si Perempuan ini akan mundur karena kadihan ..tapi Syami saya gak mau.. Pengen terus lanjut... Sekarang Niat suami itu mau Wirud Dengan Vacaan Innaka walyatolatof kun fayakun untuk supaya Niat nya busa bersama lg dgn c permpuan itu.... Saya juga akan wurid yg sama untuk menyadarkan suami dan c perem pyan itu apakah busa. ..terima kadih guru mohon wrjangannya

    ReplyDelete

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO