Monday, January 9, 2017

MEMBUKA ILMU RAJA SULAIMAN




Pernah kah saudara mendengar dari seseorang bahwa bila ingin terbuka pengetahuan ilmu ilmu orang terdahulu maka pelajari al qur’an. Awal saya mengembangkan pengetahuan ini ketika masih bekerja di papua sebagai cheff cake and bacry. Hinga kembali nya ke tanah kelahiran jawa masih menjadi satu pengetahuan yang akrab saya gunakan. Garis lurus dari ilmu ini adalah bisa berbicara/ mendengarkan suara hewan. Namun tidak setiap waktu kita bisa berbicara atau mengerti bahasa binatang. Namun kita harus melakukan olah batin tertentu agar dapat menyamakan freqwensi dari hewan yang kita maksut. Kebetulan ada satu murit saya yang berhasil melakukan makrifat dengan salah satu binatang kodok. Namun murit saya yang satu ini tidak mengembangkan nya untuk bisa terhubung dengan hewan yang lain. Sehinga bila saya tengah berbincang dengan nya masalh ilmu pasti saudara saudara nya akan ngorek asik(suara katak) ini sudah bisa di pastikan sehinga murit saya yang lain sudah faham bahwa suara kata itu karena seruan safi’i (nama murit saya) itulah unik nya murit saya yang it

Dalam hal ini bukan hanya safi’i yang sudah merasakan pengetahuan langka ini namun adik saya juga memiliki pengetahuan yang unik. Beliau mampu mengerti bahasa burung. Terdengar nyata bukan bahasa batin. Suara burung tengah berbicara sama adik saya( dalam aktifitas batinya) bahkan ada pula pengalaman beliau mendengarkan lantunan surah ar rahman yang di bacakan oleh burung. Beda orang beda pengalaman. kalo saya pribadi yang berhasil bisa berkomunikasi dengan makluk allah di antaranya. Burung dara. Kadal. Monyet. Cicak. Lebah.belatung. harimau.katak. ular.dll namun saya akrab nya pada monyet heheh. Karena saya ingin mengali rahasia _rahasia kasiat alami yang ia miliki dari allah. Berguru langsung pada empunya lebih jozzzz. Untuk hal ini saya sudah lama mengunakanya hampir tujuh tahun. Bila kita hanya manusia biasa maka hanya di bukakan sedikit pengetahuan tentang hal ini. Ini merupakan pengetahuan yang saya dapati dari al qur’an dan al hadis

Di kabarkan pula kisah nabi sulaiman ketika berbicara dengan sekelompok hewan dengan salamun alaikum sampai dua kali ulangan. Sekumpulan bala tentara nabi sulaiman dari golongan jin yang masih ada sekarang dan sering di sebut jin yang memiliki keahlian di atas rata rata dari sekumpulan jin lainya. Umumnya golongan ini mampu melukai seorang praktisi ilmu supranatural. Kenapa kita harus bisa berkomunikasi dengan sekumpulan atau beberapa hewan agar bisa mengaskes pengetahuan tentang sosok nabi sulaiman selain dari makrifat diri al qur’an? Karena burung dan yang pernah mendengar kata nabi sulaiman dia akan menjadikanya sebagai berkah( bagi sekumpulan binatang) dan di turunkan ketika berkembang biak ke anak ~anak nya. Dari sering nya saya membuka ilmu ini sudah tidak terhitung ayat keramat yang saya terima ketahui dari beberapa hewan yang pernah saya ajak komunikasi. Semua saya simpel dalam pikiran saya saja. mari kita membuka al qur’an kembali karena

Semua rahasia ilmu dunia akhirat ada di situ. Bila yang sudah kita usahakan tidak sesuai yang kita inginkan maka berlakulah yang namanya. Manusia bisa merencanakan mengusahakan namun allah yang menentukan semua.bila mengenai ilmu ini sebenarnya kalo di kaji diri adalah ilmu malaikat lima. Bila keluar dari diri dalam al qur’an yang tertulis adalah di surah an naml. Bila kesmua sudah matang maka kita akan langsung praktek komunikasi langsung terjun langsung dengan beberapa hewan yang ingin kita buka rahasia kemampuan alaminya.dan juga pengetahuan yang dia masih simpan turun termurun dari raja sulaiman as. dalam hal ini mengkaji al qur’an secara lahir dan batin jadi jangan di samakan dengan mengaji lahir nya saja. untuk menjaga keaslian pengetahuan ini sengaja tidak saya bukakan ke umum namun saya bukakan di dalam program guru simolodoyo. Di harapkan pengetahuan ini dapat menemukan tuan nya lagi selain dari yang pernah saya bukakan.

Ingin mahir pengetahuan tertentu tidak belajar pada empunya maka belum sempurna pengetahuan nya. Bila kita mengadopsi ilmu pekasih jalak ijo namun bila blum bisa komunikasi dengan nya maka??? Heheh belum tentu asli yang kita pake. Mungkin kita akan ingat tentang tasbih katak? Di situ di jelaskan di al qur’an. Dengan tasbih yang paling bagus. Ingin mengali kemampuan alami hewan bintang di bumi ini maka kurang sempurna bila belum bisa kita serap bila belum ada ikatan batin sama sekali dengan yang di ambil kasiat nya.semoga pengetahuan ini tetap hidup dan menemui tuan nya selanjutnya.amin

Salam. 

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO