Tuesday, December 9, 2014

SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LAYARJIUN(putus kaji marifah pengunci)

Assalamulaikum warohmatullahi wabrokatuh.pagi hari ini insyaallah akan saya bukakan putuskaji makrifah ILMU PENGUNCI .mengharap ridho ALLAH serta baginda nabi besar muhammad.berikut saya bukakan AYAT ILMU PENGUNCI SEMULA JADI.pengetahuan ini saya dapat ketika perjalanan mati suri.saudara pasti inggat kenapa saat saya bertemu dengan 22 malikat penjaga batang tubuh, tiba tiba saja gerak langkah saya terkunci'pikiran otak terkunci'sampai mulut pun ikut terkunci'merambah ke hati yang mulai terkunci'lupa akan ayat yang saya zikirkan dari malikat maut(izroil) sebenarnya pengetahuan ini engan saya bukakan ke tempat umum karena memang jika ayat ini di ucapkan: gerak,otak,hati bisa terkunci total.sudah saya bukakan ILMU 40 RUH MALAIKAT MAUT_AYAT MALK AL MAUT_ILMU 22 MALAIKAT PENJAGA TUBUH. sebenarnya masih ada satu ilmu yang belum saya bukakan yaitu ilmu putus kaji tentang ilmu kuncian. Ketika perjalan mati suri terhenti langkah gerak 'otak'hati ini adalah efek dari lantunan ayat yang di baca olleh malikat kanan.padahal untuk mengucapkan kalimah yang seharusnya pendek dan simpel seharusnya tidak membutuhkan waktu yang lama. Tapi kenapa tiba tiba 


saya terkunci ketika berhadapan dengan malikat kanan ??? Itu adalah efek energi ayat pengunci yang tengah malikat kanan lantunkan.saya seperti orang gila tidak tau arah,dan sama sekali tidak ada sesuatu apapun yang saya inggat .menoleh ke arah kiri dan menghampiri sosok yang tengah duduk. Al hamdulillah puji sukur pada ALLAH dengan di ajarkan dan ingatkan ayat tadi olleh sosok yang ada di sebelah kiri.dengan satu kali mengucap ayat malikat maut. Malikat kanan pun menjadi lemah ,berubah 360 drajat dari keadaan semula.memang mantap ilmu 40 RUH MALAIKAT MAUT.malikat kanan pun bisa berubah lemah dengan ilmu tauhidnya. hanya dengan ayat 40 RUH MALAIKAT MAUT. Sekarang saya  yang memegang kendali posisi sekarang saya berada di atas angin. Setelah terkena ayat PENGUNCI MALAIKAT PENJAGA PENGAWAS TUBUH sekarang malikat itu yang terkena hantaman ilmu 40 RUH MALAIKAT MAUT. jika dia sudah kalah dalam ilmu maka secara otomatis dia akan membukakan ilmu yang tadi dia lontarkan. tanpa di minta pun ilmunya akan di ajarkan yang membuat saya terkunci mati tubuh,otak,hati.debat ilmu masallah ketuhanan siapa yang lebih mengenal ALLAH. ini pun tidak hanya 


sekali saya mengalami .sebelumnya saya di ajarkan ZIKIR MALAIKAT IZROIL ini pun dengan kejadian yang sama.sebenarnya debat ini ada manfaatnya karena yang tengah berdebat inggin sedikit mengetahui ilmu apa yang dia amalkan sehingga dia lebih mengenal tuhanya.saya beri contoh cara mudah mengetahui seseorang ada khodam pendampingnya. Saudara bicaralah rilek santai dengan orangnya perlahan lahan buka lah pengetahuan ilmu ketuhanan contoh ilmu KHA QAF MAKRIFAH.jika benar orang itu ada khodamnya maka secara tiba tiba mulut serta jantung kita menjadi tidak beraturan.itu menandakan sosok kodam itu mengira kita tengah mengetes dia.padahal niat awal kita cuma memberi tunjuk ajar. Dada tiba bergetar dan mulut serasa terkunci itu akibat dari kodam orang sudah menyerang saudara. Karena jika khodam di ajak bicara masalah ketuhanan dan dia tidak samapai akan pengetahuan itu maka sosok kodam itu pasti akan marah dan menyerang.dalam hati saya pernah mengetes orang yang memiliki pengalaman berguru dari sumatra jawa hampir di seluruh wilayah indonesia .tapi dalam dirinya masih ada sosok khodam tanpa dia sadari.bilangnya dia tidak memiliki khodam tapi dengan yakin saya berucap kodam kamu menyerang , kamu punya khodam.lalu orang itu kalah dalam ilmu megenal tuhanya serta dia 


meminta ilmu satu yang dari dulu dia inggin miliki.tapi belum ada satupun tokoh spiritaul kebatinan yang dia temui memiliki pengetahuan ilmu yang dia ingginkan.dia inggin ilmu iklas. Jawab saya pun dengan entengnya .ada mas ilmu iklas .Jika iklas itu terjadi karena melakukan suatu kebaikan dia tidak mengingat kebaikan itu , tidak mengharap pujian,serta imbalan. Sedangkan yang menimbulkan riya sombong takabur dan lain hal itu karena nafsu. Jika nafsu bisa di kendalikan maka nafsu di puji nafsu di sanjung itu menjadi tak ada pada dirimu. Nafsu tidak mempan sama ilmu goib apapun mantra tirakat dll. Dia hanya mampu di kendalikan olleh AYAT MALAIKAT MAUT pucuk dari nafsu itu adalah maut.memang kalo boleh saya hitung sering saya mencoba khodam milik orang rata 2 yang sering saya coba lulusan ponpes, sampe kiyayi pondok yang memiliki ilmu kebatinan .alhamdulillah jika kita sudah di hantam kodamnya maka siaplah terkunci mulut serta dada bergetar tak beraturan. Di sini saya tekankan tes ilmu bukan dalam arti tenaga dalam,melontarkan sosok pendamping khodam, ini lebih menekankan saling belajar 


mengenal ALLAH , kalo boleh saya hitung kebanyakan orang yang mencoba mengetes ilmu ke pada saya, dia meminta ilmu iklas. .saya jawab ilmu yang dia inginkan dulu Dengan jawaban biasa.saya bilangnya kamu mau ilmu surat al iklas? Jawab orang nya rata rata TIDAK.saya cuma mau ilmu iklas(dalam hati berbicara pakde pangilan orang jawa'orang ini mau mengetas pengetahuan saya. orang dengan mudahnya kamu lumpuhkan dengan penjabaran ilmu iklas .tunggu dulu pakde saya balik menekan)yaitu saya bukakan ilmu 40 RUH MALAIKAT MAUT alhamdulillah dia bisa menerima ,kalo memang saya tega biasanya akan saya lanjut dengan menekan pengetahuan yang saya miliki.kebanyakan belum tau kaji ayat yang saya maksud. He he he he(maaf jangan di ambil hati itu crita sudah lama sekali waktu muda kan sering tes ilmu )


"SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN"ayat inillah yang malikat kanan ucapkan sehinga terkunci mati sampe ruh jiwa saya. Putus kaji makrifah ilmu pengunci semula jadi ini saya dapatkan dari sosok malikat kanan. Yang juga merupakan pengulu dari MALAIKAT EMPAT YANG TERDAPAT di dalam ayat" SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN" ini terdapat nama 4 MALAIKAT RUH yang ALLAH LETAKAN.yang bila mana di ketahui namanya malikat penjaganya maka secara pasti jika di lontarkan ke target jin,khodam, malaikat, orang yang berilmu makrifah pun bisa di kunci dengan ayat ini .seperti kasus saya, yang di kunci sampe ke hati.MALIKAT 4 INILLAH SEMULA JADI YANG NAMANYA DI BUKAKAN OLLEH SOSOK MALAIKAT 22 PENJAGA BATANG TUBUH KEPADA SAYA LANGSUNG. Kalo bisa di bilang saya termasuk orang yang selalu beruntung karena mendapatkan setitik ilmu ALLAH langsung dari penghulunya tuanya. Mungkin saja karena selama ini saya sering mengamalkan SARI BAYANG ALFATIHAH ada pula yang menyebutnya ALFATIHAH BETINA ini penuturan kawan. Dari zmz,email yang saya terima.SARI BAYANG ALFATIHAH SAYA DAPAT DARI GURU DATOK LUMUT sebagai pucuk pengetahuan ilmu beliau. SUM MUM (ini ada nama semula jadi malikat yang harus di seru secara batin makrifah) SUM MUM BUK MUM (ini juga ada nama semula jadi malikat yang harus di makrifahkan) SUM MUM BUK MUM UM YUM (ini juga harus di sebut secara batin nama malikat semula jadinya) SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN(ini nama malikat semula jadi yang juga harus di seru secara batin)

Bismillah: berikut saya bukakan putus kaji makrifah ayat pengunci dari 22 MALAIKAT PENJAGA BATANG TUBUH. Setiap ayat al QUR'AN sudah allah letakan sosok malikat,ruh,energinya sesiapa yang bisa membuka ruh energinya maka kasiat nyata akan di dapat tanpa berzikir ribuan kali  jika kita sedikit mengetahui cara membuka ruh dari ayat tersebut maka secara pasti ayat yang tengah kita baca energi ruh nya pun bisa di daya gunakan.berbeda dengan hanya membaca ayat secara biasa tanpa bermakrifah.pahala berlimpah yang dia dapat. Sudah mampu membuka ruh ayat tersebut secara pasti energi murni yang akan kita dapat.tapi jangan berbanga hati dulu walupun sudah bisa membuka ruh energi ayat tersebut dengan kita belum mengetahui nama malikat penjaga ayat tersebut rasanya kurang afdol.ibarat belum sempurna kalo orang makrifah menyebut nya(belum sampe ke putus kaji ayat secara makrifah)dengan kita mengetahui cara membuka ruh pada setiap ayat akan menjadikan murni dari ayat tersebut yang di dapat hasinya pun sangat melesat jauh ibarat pesawat jet.  Ibarat kita mengetahui nama pemilik perusahaan pesawat tersebut tanpa kita susah payah membuat pesawat kita tinggal koling perusahaan pembuatnya.jadi pesawat yang kita dapat orizinil asli dari perusahaanya.malikat penjaga ayat inillah yang secara pasti tau betul ilmu pengunci dan 4 malikat ini penghulunya adalah satu malikat di sebelah kanan tiap manusia.jadi ke empat itu di bawah komando satu malikat kanan .jika hanya di ketahui
cara membuka energi ruh ayatnya, serta mengetahui malikat kanan itupun belum putus kaji makrifah ayat tersebut dan hasil kuncinya pun masih belum kuat.kadang bisa kadang tidak bisa begitu seterusnya.Karenam memang belum putus kaji ayat.pernah saya dapat email dar kawan dia menjelaskan ayat pengunci yang ia dapat dari salah satu tokoh spiritual . Setelah saya lihat ayat pengunci nya pun tidak ada.ayat itu cuma di desain sebagai pihak yang di sakiti .tidak untuk mengunci ke pada target tapi sebagai pihak yang di sakiti . Lalu saya bilang sama orang tersebut. Iya pak itu saudara mengunakan satu malikat pada akir ayat.itu kalo bisa di bilang pengunci tingkat dasar belum putus aji ayat makrifah pengunci.


Ilmu pengunci memang banyak di cari karena sebagai ilmu selamat.ada pula yang di gunakan untuk kejahatan . Dan kebanyakan belum banyak orang yang tau ayat pengunci sampe ke putus kaji makrifah ayat. Kebanyakan hanya mengunakan salah satu nama malikat di akir ayat.menurut peneropongan goib ane he he he tinggal 3_4 orang saya yang masih memiliki ilmu pengunci sampe ke putus kaji ayat. Jika malikat kanan sebagai penghulu dari ruh hidup.malikat yang ada pada ilmu pengunci putus kaji ayat "SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN"dengan kita mengetahui penghulunya pun belum cukup untuk menjadi kan ayat tersebut mengunci yang pasti.karena memang 4 ruh energi nya harus di bukakan dulu olleh guru yang sudah putus kajinya ¤agar seperti jet yang bermesin ganda. Baiklah akan saya ijazahkan ilmu pengunci hanya untuk kebaikan:sedangkan untuk pengunci kerasnya saya simpen dulu Yang saya ijazahkan yaitu cara membuka energi ruh yang ada pada ke empat titik pada ayat pengunci" SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN" Maaf ayat ini bukan ayat wirid ribuan kali,di tirakati,dll.jika memang ayat ini pengunci yang dia dapat dengan puasa membaca ayat sekian ribu dan tirakat ini itu.maka bisa saya pastikan bukan ayat ini yang bekerja .tapi sosok energi khodam


SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN" Cara membuka ke 4 ruh energi ayat ini yaitu dengan mengunakan pengulu dari ke empat malikat tersebut.supaya ke 4 ruh energinya bisa di gunakan kita tak perlu minta pada anak buahnya tapi kita minta pada atasanya secara otomatis pasti dia menjlankan perintah atasanya¤ jika saudara memrintah yang bukan pekerja kamu ya tentu karyawan itu menolak.he he lha kamu ngak membayar dia wak wak wak Nama malikat penghulu yang di gunakan itu ada dalam kaji surat( al qoff 16-18.) Nama malikat penjaga dan pengawas inillah yang saya ketahui ketika perjalanan mati suri MALK AL HAF saya bukakan karena hanya dengan mengetahui pengulu ini lah ayat ini bisa di buka energi ruh nya. CARA MEMBUKA RUH'ENERGI ayat SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN" Cara membukanya boleh di lakukan kapan dan di manapun, sehabis sholat malam hari, siang hari pun bolleh.karena ini merupakan ilmu matang(salah satu pesan guru di kampung)jadi tidak ada pantangan atau syarat kusus yang di tebus Bermarifah lah mengenal kalam allah lebih dalam , sehingga ayat yang di gunakan bener bisa di daya gunakan tidak hanya sekedar tau ayat saja tapi tak tau maksud tujuan Sehabis sholat atau kapanpun maka bacallah ayat "SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN" dan saat sampe ayat yang saya buka tadi maka berhentillah sejenak.buka dulu energi ruh ayat nya dengan membaca alfatihah 1x pahala niatkan untuk malk al khaqf lalu sebut nama malikat kanan saudara tadi malk al khaqf .setelah selesai maka lanjutkan ayat

tersebut dan saat sampai ayat yang sudah saya jelaskan tadi berhenti sejenak membuka ruh energi ayat dengan cara mengirim satu kali fatihah ke pada malk al khaqf lalu sebut nama malikatnya khaqf .begitu seterusnya Lakukan membuka setiap simpul ruh energi kapan dan di manapun saudara ada waktu. Jia sudah di rasa cukup energi yang di buka boleh di coba testing dengan beberapa aplikasi sbb:

MELEMAHKAN MEREDAKAN ORANG YG TENGAH EMOSI: bacalah dengan suara lembut SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN" dan jika sampai salah satu simpul energinya maka sebutlah seru malk al HAF  lalu tepuk pundak orang yang marah tersebut dengan menembakan dalam hati berkata haf mengunakan tangan. Maka lihatlah tak mampu dia marah lagi karena semua nya telah saudara kunci.terutama jin yang membisikan kemarahan pada dia .sarang nya ada di telingga bagian kiri di tengah tengah daun telingga

MENGUNCI PASANGAN
Cukup bacakan ayat "SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN" dan jika sampe salah satu titik ruh energinya maka saudara sebut nama orang nya, begitu selanjutnya jadi menyebut namanya 4 kali Energi ruh ini akan mengunci nafsu,pandangan,hati ,otak si target hanya ke pada kita Kunci mati, kalo kata bang iwan falas sekak mak tak bisa kemana mana (Kalo untuk mengunci kelamin /priiget sehingga hanya bisa kepada orang itu saja saya simpen dulu)

MENGUNCI BENDA dan MAKLUK sehingga tidak di curi orang caranya ketika sampe titik ruh yang saya sebutkan tadi maka pegang benda,uang atau apa saja yang hendak di kunci.maka sekuat apapun orang yang hendak mencuri akan menjadi lemah tenaga, binggung apa yang dia rencanakan dari awal

MEMBUKA KUNCI GUDANG HARTA QORUN PUSAKA LELUHUR Banyak sekali yang gagal sampe meregang nyawa karena memaksakan mengambil barang tersebut.patut kita sadari barang benda goib itu pasti ada kuncianya kusus.entah itu kunci ilmu khodam(sudah saya buka di awal postingan)atau kunci jin.agar tidak sembarangan orang bisa mengambil.apalagi dulu yang menanam orang sakti pasti orang itu mengunakan kuncian ilmu ruh ayat karomah bukan lagi jin sehingga sulit untuk di tembus. Kalo kunci motor saudara bisa di duplikat tapi kalo kunci ilmu goib tak bisa .kebanyakan yang saya temui barang goib di kunci mengunakan energi jin dgn sosok tinggi besar atau khodam. Tapi pengamal ayat "SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN"jangan berkecil hati. Karena telah mengetahui putus kaji ayat pengunci. Jangankan kuncian jin,khodam atau ayat mantra keramat, kunci kamar tetanga aja bisa di bobol pake ayat ini. Kunci ilmu para walli allah para syeh, Para praktisi kebatinan yang sudah pintar di tv pun saudara bisa membobolnya hanya dengan putus kaji makrifah" SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN"

Memang ilmu 40 ruh malikat maut bisa mencabut segala benda2 goib dan pusaka dengan mudahnya. Jika masih tak mampu di cabut mengunakan ayat ini pasti ada salah satu yang mengunci sehingga tak bisa di cabut. mengunakan ayat "SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN"inillah caranya. Tapi jarang sekali harta qorun di kunci mengunakan ilmu ruh ayat ¤kebanyakan penguncinya cuma jin khodam yang mengelilingi sehingga terbentuk pagaran. Kalo dengan mengunakan " SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN"kita tidak lagi susah payah menmbus pintu dengan cara membobol nya¤cukup masukan kuncinya putar sedikit terbuka ho ho
ho.

MENGUNCI ENERGI LAWAN sehingga ilmunya akan melemah bahkan energinya sampai terkunci. dia akan susah melepaskan ilmu goib nya alias tidak mangkus bin mempan lagi.Bagi yang terkena sumpah jodoh'atau sumpah serapah cara membukanya mengunakan ayat ini di makrifatkan ke badan saudara untuk membuka energi negatif

Pengunci pandangan orang yang melihat kita mengunakan indra ke 6 ini pun saya gunakan Masih banyak ribuan aplikasi jika sampai putus kaji makrifah ayat "SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN"karena ilmu ini bisa di bilang langka jarang yang mengetahui,adapun yang sedikit tau kebanyakan belum sampe putus kaji makrifaf ayat SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN" dan daya lontar nya pun masih gampang di lemahkan

Yang saya bukakan ijazahkan di atas merupakan cara mengunakan ruh energi SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN" Ini merupakan tingkat dasar 1. Tingat dasar saja jika di amalkan hasinya sudah begitu, apalagi sampe putus kaji makrifah ayat SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN" pasti menjadi top cerrrr

Silahkan membangunkan energi ruh ayat sum mum dengan semata hanya mengharap ridho ALLAH jika ada kata yang salah tersilap saya memohon maaf ,tak ada niat mencela niatnya cuma berbagi. Dan sedikit ketawa agar tidak serius and tegang.

NB:jika hendak menerima ijazah sampe putus kaji makrifah silahkan hubungin melelui emil,whatsap.bbm. Karena menjaga ke aslian ilmu agar tidak di rubah se enaknya sendiri. Dan saya pun harus tau betul paling tidak mengenal sedikit orangnya  Semoga ada manfaat nya amin... barokallah

80 comments:

  1. Qobiltu Gus,sekaligus mohon info WA nya

    ReplyDelete
  2. Qobiltu Gus,sekaligus mohon info WA nya

    ReplyDelete
  3. Bismillah QABILTU GUS, Jazakallahu khair

    ReplyDelete
  4. Qabiltus Gus mohon info melalui WA

    ReplyDelete
  5. Mas minta ijin tlg dong ijajahkan am saya.ilmu ikhlas ini.sampai putus kaji.was,salam

    ReplyDelete
  6. Qobiltu....mohon minta no wa nya mas

    ReplyDelete
  7. Qobiltu, mohon ijin no WA nya

    ReplyDelete
  8. Qobiltu gus, saya mohon pencerahan dan ijazah smpai putus kaji ma'rifatnya...jazaakallahu fii khair...

    ReplyDelete
  9. Qobiltu gus, saya mohon pencerahan dan ijazah smpai putus kaji ma'rifatnya...jazaakallahu fii khair.

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum Gus saya semalam mimpi membaca ayat ini,makanya saya browsing2,,,kira2 itu pertanda apa gus

    Trimakasih
    Walaikum salam warahmatullahi wabarakatuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ko sama saya mimpi ayat ini makanya saya browsing2.

      Delete
    2. Mohon di amalkan serta mohon berguru

      Delete
  11. Qobiltu gus, saya mohon pencerahan dan ijazah smpai putus kaji ma'rifatnya...jazaakallahu fii khair.

    ReplyDelete
  12. Sekiranya sy di perkenankan meminta kontak whatsapp nya

    ReplyDelete
  13. Sekiranya sy di perkenankan meminta kontak whatsapp nya

    ReplyDelete
  14. Ayat ini yg saya cari cari untuk mencari artinya
    ....

    ReplyDelete
  15. Qabiltu
    Mohon info email atau wa atau telegram
    ada yg mau ditanyakan

    ReplyDelete
  16. Qabiltu... Ijjn minta no wa atau email

    ReplyDelete
  17. Qobiltu.... Butuh bimbingan Gus

    ReplyDelete
  18. Qobiltu semoga sllu ada dalam lindungan Alloh SWT

    ReplyDelete
  19. Atas ijin alloh
    Mohon bimbinganya

    ReplyDelete
  20. Saya ngk pernah hafal ayat ini tapi ketika bagun langsung ayat ini terucap saya lantas saya hafal ayat ini sapai sekarang mohon petunjuk ny Gus

    ReplyDelete
  21. Qobiltu..dan mohon petunjuk nya🙏🙏

    ReplyDelete
  22. Assalamualaikum Gus boleh saya belajar setetes ilmu ini hingga selesai 🙏 kalo ada nomor kontak atau wa gus

    ReplyDelete
  23. Assalamualaikum Gus boleh saya belajar setetes ilmu ini hingga selesai 🙏 kalo ada nomor kontak atau wa gus

    ReplyDelete
  24. Qobiltu ,,,,gus sya lgi butuh bantuan

    ReplyDelete
  25. Saya boleh minta no Wanya Guru

    ReplyDelete
  26. Btw ak pernah bermimpi dibisikkan "SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN" ini sama kakek² bersorban badan nya putih ada janggutnya:v

    ReplyDelete
  27. jangan lupa mampir, banyak ilmu2 juga hehe.. https://www.young.my.id/

    ReplyDelete
  28. Qobiltu ijazahnya Ustadz 🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  29. Mohon izin untuk mengamalkan Gus...Qobiltu

    ReplyDelete

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO