Saturday, January 21, 2017

ILMU 10 KALAM ALLAH




Dalam renungan malam hari ini saya sangat lah bersukur teringat akan nikmat ALLAH yang di berikan kepada hamba. Yang tak henti hentinya terbuka kesaksian kalam nya di dalam al qur an dan al hadis rasullullah. Dalam ilmu putus kaji 10 kalam ALLAH saya mendapatkan pengetahuanya langsung bersaksi serta membuktikan. Sunguh kesedihan yang sangat ketika saya terbuka pengetahuan ini di sebabkan bagi saya ujianya sangat berat. Namun saya juga sudah lega ketika kejadian ini saya terbuka tentang pemilik pertama/ empunya ilmu ruh al kausar. Empat wali di tanah jawa dulu pernah memilikinya ilmu ruh al kausar. Dengan ini saya bukakan asal mula saya terbuka pengetahuan ilmu 10 kalam allah. Yang juga menjadi pamungkas sosok zombie dalam menghidupkan agama islam di dataran amerika. Ini adalah ilmu goib karena saya mendapatkan nya secara goib pula
Jadi hakikat goib di sisi ini adalah sesuatu yang datang nya tanpa bisa kita duka. Begitu penjelasan 

simpel nya dan insyaallah bisa di terima secara umum. Tanpa niat tanpa kehendak tiba tiba terbuka pengetahuan ini. Dalam keadaan malam hari saya mencoba mengolah ilmu pengetahuan yang saya dapatkan saat perjalanan mati suri. Menyerap secara lahir batin dengan tujuan mempertajam pandangan yang selama ini tertutupi karena dosa yang ada di dada ini. Bukan jin khodamus atau apa yang saya ingin saya serap namun kalam nya dalam al qur an. Dalam keadaan mengasah pengetahuan itu tak henti hantinya saya di datangi makluk –makluk dari alam sebelah. Mungkin bagi yang belum biasa bisa copot jantung nya, teriak bahkan terpental reflek karena kaget. Namun bagi saya ini sudah biasa karena setiap waktu setiap detik saya bisa melihat makluk alam sebelah jika di niatkan. Banyak godaan banyak serangan nyata penulis dapati. Mungkin karena mereka terusik akibat gesekan energi
Saya melakukan olah ilmu batin hanya sekitar tiga puluh minut. Ketika itu semangat saya lagi joz joz 

nya. Hehehe bagi saya segitu sangatlah lama. Cukup jenuh hanya melihat alam sebelah dari alam ini maka saya berdiri memasuki alam tersebut dengan resiko yang tentunya tidak main main. Dalam perjalanan memasuki alam sebelah saya di temani murit murit dari golongan jin...saya hanya berjalan jalan saja kurang lebih ada 1 orang manusia( saya) serta 40 jin murit saya hehehe, karena sudah cukup puas melihat lihat kami memutuskan pulang. Namun dalam perjalanan pulang kami di cegat oleh banyak sosok yang mirip kera dengan taring yang sangat tajam. Di karenakan tidak permisi memasuki daerah nya. Terpaksa adu energi terjadi di antara kami karena tiba tiba dua murit saya di tikam nya sampai meningal, sunguh saya tidak terima akan hal ini tidak iklas dan tak ridho. Di situ saya sangat sedih tak bisa mengendalikan emosi serta kesedihan. Dengan hal itu saya langsung memasang ilmu ruh al kautsar dengan tanpa kendali sedikitpun. Dua senjata al kausar pun juga saya lepaskan daya nya

Efek nya sangat luar biasa satu kumpulan kera bertaring tajam tiba tiba lumpuh tanpa serangan fisik hanya terkena energi ruh al kausar.namun saya masih belum puas karena murit kesayangan saya tewas di buat nya. Teringat satu jin jaman budha yang berumur tiga puluh ribu taun memperingatkan saya agar menyudahi daya keras ilmu al kausar namun saya tak mempedulikan. Karena dari segi energi yang memperingatkan saya masih kalah hehhe, maklum saya emosi dan sedih kecewa. Di saat sedih inilah terdengar jelas salah satu hadis nabi( DI SINI SAYA TERBUKA SALAH SATU HADIS RASULULLAH HAKIKAT MARIFAT NYA ILMUNYA SAYA SIMPEN DULU) entah karena tidak ada kontrol sama sekali dalam mengunakan ilmu ruh al kausar sehinga membuat batin terbuka yakin akan datang sosok yang akan menghentikan saya. Benar terlihat empat wali yang berpakean serba hijau. Di situ saya sangat bersukur karena sejauh ini baru pertama kali bertemu secara ruh wali allah yang pernah ada di jawa. Di situ saya merendahkan diri akan tingkat ke imanan yang bisa di raih oleh wali allah yang empat ini. Juga bersukur tau asal mula ilmu ruh al kausar dulunya yang memiliki

Lalu saya di bacakan satu ayat ALLAH.dan di terangkan pula artinya serta saya menyaksikan kebenaran kalam allah yang sudah saya bukakan dalam kerejekian kemarin. Kalam kedua sehabis surah al kausar. Sudah dua kalam allah yang saya bukakan kemarin untuk wasilah kerejekian. Delapan kalam lainya yang menjadi sempurna ilmu 10 kalam ALLAH akan saya masukan dalam ijazah khusus adat penerimaan nya. Ini merupakan ilmu yang berlandaskan al qur an dan al hadis tidak sedikitpun mengandung unsur jin/khodam atau lainya. Saya mengatakan goib karena sebelumnya ayat nya saya gak tau hehe, membaca pun lum pernah. Ini memang harus jalanya karena ilmu ALLAH itu terbuka saat kondisi yang kita tengah hadapi. Bukanya turunya kalam ALLAH kepada rasullullah juga sesuai yang tengah ia hadapi. Percaya akan pengalaman saya silahkan tidak pun tak apa. Di kira gila pun al hamdulillah. Yang penting gila pengetahuan allah dalam al qur an, saya sangat suka dengan ilmu 10 kalam allah dan menjadi satu pamungkas dalam menjalani kehidupan ini. Mengenai manfaat nya sesuai niat masing masing. Seperti dengan ruh surah yang saya bukakan kemarin 2 itu unsur nya juga goib karena datang nya juga tiba tiba. Semoga menambah wawasan kita.


Salam.  

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO