Thursday, September 8, 2016

MAQOM MAKRIFATULLAH DAN TERBUKANYA NUR MUHAMMAD


mengharap ridho ALLAH berikut saya tularkan pengetahuan tentang nur muhammad dan hubungan nya dengan maqom makrifatullah di badan.pengetahuan ini sudah lama sekali penulis ketahui saat mati suri pertama kali jadi sudah teramat lama.dan sampai saat ini belum pernah penulis pribadi mengamalkanya, baru sekitar satu bulan ketika terbuka secara haq di sertai kesaksian penulis baru mulai mencoba kesalah satu orang melayu yang belajar ilmu batin dengan tirakat kejawen.kami tidak akan mengawali mengenai dari mana nur muhammad itu berasal dan kenapa di kalangan makrifatullah sangat di rahasiakan.karena saya yakin bahwa itu sudah tuan ketahui dari berbagai sumber dan guru ~guru batin saudara sekalian.semenjak kami mencoba meletakan pengetahuan ilmu di bloq KAMPUNG MISTIS BOLODEWO sudah banyak yang bertanya tentang nur muhammad cara membangunkan nur muhammad.tapi penulis hanya bisa menjawab .kalau kamu sudah bersahadat haq artinya kamu sudah bangun nur muhammad di badan tuan.karena saat itu penulis belum pernah mengkaji dan bersaksi secara haq,dalam kontek (tidak tau manfaat nur muhammad ketika sudah bangun)dan penulis pribadi karena kalo mengamalkan ilmu yang berkarakter malaikat dan makrifatullah(cahaya)penulis tidak akan mengamalkan ketika belum bersaksi dengan mata kepala sendiri,mendengar ,melihat ,menyaksikan.teramat lagi penulis kurang memahami tentang penamaan ilmu.jadi untuk mengetahui pengetahuan yang terbuka dari guru sejati penulis harus bertanya kepada beberapa guru kebatinan penulis,sehinga penulis baru menyadari ,,,dengan begini oooo ternayata yang saya lihat kemarin merupakan ilmu ini/namanya ini kalo di kebatinan.sebelumnya kami meminta maaf bila pengetahuan ini dangal karena ketidak mahiran penulis dalam memeberikan penjelasan,yang awalnya tak bernama ketika turun di dunia kebatinan menjadi ini dll.lebih lebih yang sudah lama berkecipung menkaji membangunkan nur muhammad.ini karena permintaan banyak kawan yang meminta di bukakan maka saya letakan di sini dan tingal di bangunkan sendiri.bila penulis menjelaskan kan sangat panjang kalo ada 1000 orang pasti bisa pingsan penulis berucap.saya membukakan dengan gaya penulis pribadi mengenai benar atau tidak nya kesaksian saya saat awal mati suri hanya ALLAH yang maha tau.yang sudah lama menkaji tentang nur muhammad maka bila ada yang salah dalam kami menyampaikan mohon di benarkan dan di tegur karena kami penulis baru menkaji beberapa hari walaupun sudah bersaksi 5 tahun yang lalu bahwa nur muhammad itu ada ,tanpa mengetahui bahwa cahayanya ternayata hidup di batang tubuh.karena di dorong dari hati yang sangat kuat dan tak tertahankan lagi maka saya letakan agar tak lapuk .......

karena saya tidak akan mengawali dengan kaji makrifatullah dalam arti saya akan menurunkan kajinya agar bisa di fahami secara luas walaupun yang baru kenal dengan pengetahuan ini.karena bila saya mengawali kaji asal mulanya maka tuan pasti akan mulai membayangkan /menduka duga dll.tanpa tuan menyaksikan sendiri melihat merasa.karena setiap orang berbeda awal terbukanya dan sudah lagi tidak memperdebatkan tatacara satu pengamal dengan yang lain.intinya tetap sama yaitu memancarkan nur muhammad untuk mencapai kedudukan maqrifatullah.dan sudah jauh lagi dengan mencari ilmu goib ,pelet dan bla bla bla.disini pula sebenarnya pengetahuan yang sebelumnya belum bernama(belum di ketahui penulis)sering saya gunakan untuk bermakrifat mendekatkan diri dengan yang di atas.namun sekarang bila penulis ingin menularkan pengethuan kajinya agar bisa di tulisakan dan di ucapkan maka penulis mengunakan guru sejati.karena bila seseorang guru dia hendak menularkan kajinya seorang guru tersebut harus ada penguat dari yang dia lihat.yang dia rasa.yang dia dengar.agar jelas dan haqul yakin karena terbukti tertulis di al qur'an.karena itulah pentingnya mengkaji agar tidak terjadi prasangka yang bisa jadi prasangka orang itu berbeda beda,tidak sama jadi wajib harus memiliki pedoman yang jelas akan apa yang terbuka .semoga bisa di fahami di sini saya akan membukakan dua yang tak bisa terpisahkan namun berbeda .YANG SATU MEMANDANG DI DEPANYA, YANG SATU MEMANDANG DIRINYA SENDIRI(yang ini tak akan saya bukakan terlalu riskan)NAMUN YANG MEMANDANG DIRINYA TIDAK MENGHILANGKAN KEDUDUKANYA SECARA KODRAT ,MAKA SEBAB INI PENGETAHUAN GURU SEJATI SEMPURNANYA BILA  JIWA NYA SUDAH MERDEKA BEBAS DARI TUBUH(mati) TANPA MENGHILANGKAN KODRAT DAN KEDUDUKANYA SEBAGAI MANUSIA BIASA.pengetahuan guru sejati tak akan sempurna bila belum yang saya katakan tadi .
saya rasa sudah jelas dan perbedaanya walaupun hampir sama dan tak bisa di pisahkan.mengungkapkan menuliskan ini lah yang berat bila saya menurunkan keilmuan yang pernah penulis dapatkan saat mati suri.berikut terbukanya nur muhammad sesuai yang saya terima dan saya bukakan kepada salah satu keturunan arab yang sudah islam sejak kecil.dan sudah di kaji kebenarnya mengenai nur muhammad dan penamaan di kalangan makrifatullah.saya tidak sempat mengkaji ini terlalu dalam karena sebenarnya hanya mencari nama yang dia lihat saat itu secara haq,jadi tuan boleh bertanya dan cari namanya sendiri bila penulis hanya mengambarkan letak nya di badan masing masing.dan itu mudah bukan menyulitkan.

kesaksian yang di dapatkan secara  tidak sengaja dan di buktikan namnya ternyata benar dan mebenarkan keilmuan yang sudah banyak di bukakan oleh guru guru makrifatullah(maksut saya adalah misal tuan bertanya kepada saya tentang satu ilmu makrifat dan saya pernah terbuka lalu tuan bertanya kepada saya dengan kata,apakah ilmu xxx ini benar mas?ketika saya sudah menyaksikan maka saya pun akan berkata benar,dan ilmu itu dia dapat dari orang lain,sedang bila saya belum mengetahui dan terbuka dengan kesaksian maka hanya bisa bilang ,saya belum terbuka pengetahuan tersebut,semoga bisa di fahami.saat itu penulis bertemu dengan seseorang keturunan arab/orang arab dia mengaku paman saya ketika penulis bersalaman dengan nya.lalu penulis bertanya kepada beliau setelah bersalaman dan saya berucap agama saya muslim lalu penulis berhenti sejenak lalu tibul yang salah dan mengucap tidak tidak tidak saya islam.dan penulis berkata saya islam di usia 18 tahun sebelumnya saya muslim.dengan posisi dia jongkok lalu berdiri setelah penulis bertanya kepada dia .apakah paman (xxx)islam dia berucap ,saya sudah islam sejak kecil,lalu dia berkata dgn bahasa yang mudah saya fahami meminta tolong suruh membersihkan yang di dadanya agak kekiri sedikit,dalam itu saya bertanya ?bersihkan dari jin/khodam atau energi jahat.ternyata bukan itu ,lebih halus lagi yaitu,sifat negatif yang di dapat dari tirakat(puasa mutih 3 hari tanpa buka  dan minum hanya yang terakir makanya)dan semedi di air selama 3 hari.dan di dapat dari makanan dll agak rumit saya letakan.setelah itu saya berkata dalam batin.bagaimana saya yang baru islam di suruh membersihkan beliau ,pastinya asam garam ilmu islam dia sudah mendarah daging.lalu penulis bertanya dulu kepada yang mengaku paman (xxx)apakah saudara sudah mengetahui maqom makrifatullahdia sudah mengetahui dan menunhuk ketengah dada agak kekiri.dan di situ saya sedikit berkata bila paman hendak terbuka terpancar pengetahuan yang haq tentang nur muhammad paman harus bersahadat haq.dan jiwa paman harus naik ke atas yang kosong (saya gambarkan pada ruang tak terbatas)lalu saya langsung mengarahkan tangan kanan untuk melakukan pembersihan di tempat tersebut.yang sebelah kanan kiri beliau ada seseorang yang saya minta bantuan untuk memegang bahu paman saya,dan mengartikan setiap bahasa arab yang keluar dari puting susu paman saya saat tangan saya dekatkan di dada agak kekiri sedikit.ada yang bisa di artikanya ada pula yang tak bisa di artikanya ke bahasa yang saya faham.saat melakukan pembersihan itu keluar tulisan arab dari putih dan kiri paman saya mengartikanya ke bahasa yang bisa di mengerti dan di waktu itu pula ada wanita arab dengan wajah agak menakutkan,mendatangi dari belakang menuju ke bahu kanan paman xxx.dengan di dampingi satu orang,karena cukup mengangu dan membuat saya hilang fokus hehehe.lalu yang datang bersamaan itu memgang di atas ubun ubun wanita tersebut..dan dia berkata kepada saya yang memegan ubun2 tersebut,siapa nama wanita ini memegang ubun ubun dan sambil saya melakukan pembersihan semakin kecil dan hilang sosok tersebut tanpa saya bisa menjawab.

lalu dalam pembersihan tersebut terbukalah dan terbaca dan sangat jelas huruf surat nya di situ dinamakan( xxx alfatihah) sedang yang kita baca selama ini adalah( xxx alfatihah)saya baca dan   masih di ingat sampai saat ini.(tapi saya tdk membukakan ini)cukup lama membaca alfaihah tersebut dan menghafalnya maka sudah hafal dan ingat sudah cukuplah bagi penulis,alhamdulillah mkin dia sudah di sana dan bersahadat dan bersaksi setelah itu saya tingalkan.pengethuan yang penulis pribadi ini belum cukup bila tidak ada yang memperkuat maka segeralah kita memegang al qur an dan al hadis akan yang peulis ,lihat,rasa.dengar.menguatkan akan hal tersebut.setelah saya tanyakan kepada guru batin kami yang di dada biasa di kaji oleh para kebatinan yang di namakan .MENGENAL LATIFAH,mengenai yang mengaku paman saya tadi ternyata seorang wali di tanah melayu ,namanya sama dan tidak beda sedikitpun.dan ilmunya mengenai alfaihah xxx itu sudah hidup dan banyak di amalkan sampai saat ini.bagai mana bisa satu pengetahuan yang tak pernah penulis dengar dan lihat maupun pelajari terbuka sendirinya secara haq dan ketika di perkuat apakah benar ternayata benar dan tak ada sedikit pun yang beda dari pertemuan tadi.sunguh besar nikmat ALLAH dan yang mensukuri secara batin pun akan di lipat gandakan dan berpedoman kepada al qur'an dan al hadis adalah wajib agar tidak salah jalur.bismillah berikut tatacara memancarkan nur muhammad dengan cara yang haq (kesaksian)hanya di rasa bila di pancarkan dan semua itu ada nur muhammadnya yang di dunia ini .ada yang tertutup,ada yang terbuka,terbuka karena melakukan pendekatan lurus pada yang di atas tertutup karena sifat buruk,walupun tuan membangunkan nur muhammad bila tidak sering membersihkan kerajaan iblis maka pancaran nur muhammad bisa tertutup dan tanpa tuan sadari sebenarnya sudah banyak yang terpancar nur muhammad nya dengan tehnik yang tanpa sengaja dll.

DI BANGUNKAN OLEH GURU YANG SUDAH BERSAHADAT HAQ  BILA YANG BELUM BERSAHADAT HAQ DAN JIWANYA SUDAH PERNAH MERDEKA TANPA MENINGALKAN KODRAT MANUSIA MAKA TIDAK BISA.TEHNIK NYA SEPERTI YANG SAYA LAKUKAN TADI KURANG LEBIH SATU JAM,INI AKAN CEPAT DI RASA TERPANCAR NYA 'SEORANG GURU AKAN MENGUNAKAN SAHADAT DAN BISMILAH DENGAN KESAKSIAN YANG DIA PAKAI.

MENGUNAKAN KALIMAH TUNGAL DI SERTAI KESAKSIAN.KALIMAH TUNGAL AWAL SEMULA JADI INILAH YANG PERTAMA DAN YANG NANTI AKAN BISA MENEMBUS ALAM RUH SAHADAT SEDANG AMALAN YANG LAIN TIDAK AKAN ADA .HANYA ITU SAJA YANG AKAN BERDETAK DI MAQOM MAKRIFATULLAH.

SAUDARA TUAN BOLEH MEMAKAI SALAWAT NARIYAH /SALAWAT NABI DAN SUARAH YANG BISA TUAN HAFAL,TAPI NANTI TETAP DIA AKAL HILANG DAN HANYA ADA KALIMAH TUNGAL,YANG TERUS BERUCAP,JADI TUAN BISA MENGETAHUI KALIMAH TUNGAL INI BILA TUAN SUDAH PERNAH BERMAKRIFAT DAN MENCAPAI MAQOM MAKRIFATULLAH

DENGAN BANGUNYA NUR MUHAMMAD INILAH PENULIS BARU MENGETAHUI PUTUS KAJI TENAGA DALAM MAGNET SETELAH SEBELUMNYA SUDAH 5 TAHUN MENGALIRKAN TENAGA DALAM LISTRIK KARAKTER ILMU MALIKAT MAUT YANG SUDAH PUTUS KAJI DENGAN HANYA MENGALIRKAN KE BESI KURSANI,GAGAL DAN GAGAL TANPA HASIL SEDIKITPUN,AKAN SEMPURNANYA PENGASIHAN AN NUR AYAT 23 DAN PENGASIHAN YANG TUAN AMLKAN AKAN SEMAKIN MENJADI,KARENA HARUS PAS CARA JALURNYA MEMBUKA INILAH YANG MEMBUAT GAGAL DALAM MENCARI PUTUS KAJI TENAGA DALAM MAQNET,KALO HANYA DUGA DUGA ITU AKAN CAPEK YANG IA DAPAT.

TATACARA MEMBANGUNKANYA DAN PATUT DI INGAT KETIKA SUDAH BANGUNPUN AGAR TETAP TERPANCAR MAKA HINDARI SIKAP PERBUATAN BURUK,DIKATAKAN ANAK KECIL LAGI MASAK MASAKNYA NUR MUHAMMAD SEDANG SAAT BESAR DI TUTUPI SIFAT BURUK TINGKAH DLL,JADI DULU ARTINYA NUR MUHAMMAD ITU SEMPAT TERPANCAR DAN REDUP SAAT MENGENAL PERBUATAN YANG DI LARANG AGAMA ,TIDAK USAH BERBELIT BELIT DALAM MENJELASKAN AGAR YANG MEMBACA PUN PUSING WAK WAK WAK WAK.KITA KAN HANYA INGIN MEMANCARKAN KEMBALI NUR MUHAMMAD YANG REDUP SAAT TERHALANG PERBUATAN BURUK.

SILAHKAN AMBIL POSISI DUDUK SILA /BERBARING DAN ARHKAN RASA MAKRIFAT TERFOKUS KEPADA MAQOM MAKRIFATULLAH,BISA MEMAKAI AYAT KALIMAH APAPUN ,ILMU MALIKAT MAUT/ILMU BIMILLAH/SAHADAT SEMUA BISA DAN AKAN TUAN KETAHUI KALIMAH TUNGAL YANG PERTAMA DI UCAPKAN MAKLUK ALLAH  YANG PERTAMA NUR MUHAMMAD DENGAN NIAT YANG SUNGUH SUNGUH.PASTI KALIMAH ITU TUAN DAPATKAN NAMUN ADA YANG CEPAT DAN ADA YANG SAMPAI BERJAM JAM.BILA SUDAH DAPAT KALIMAH ITULAH KUNCINYA DAN TUAN BISA BBM KAN KE SAYA KALO RAGU TTG KALIMAH TERSEBUT SAAT MENDAPATKAN.DAN KUNCI TERSEBUT LAH YANG AKAN TUAN GUNAKAN SETIAP HENDAK MEMANCARKAN NUR MUHAMMAD .

TANDA AKTIF NYA NUR MUHAMMAD TERDAPAT MEDAN MAGNET DI BADAN DAN BISA DI RASA KE ORANG LAIN,MENIMBULKAN DAYA PEKASIH SERTA PENERANG DALAM KEGELAPAN DAN TANPA DI SADARI AKAN MENGARAHKAN KAMU YANG HAQ ,DAN INSYALLAH BILA SUDAH LEPAS JIWANYA AKAN TERBUKA GURU SEJATI/SUKMA SEJATI.KETIKA TERBUKA GURU SEJATI MAKA TUAN PUN AKAN  TAU DUA YANG TAK BISA TERPISAHKAN MIRIP TAPI BERBEDA KALO SAYA TURUNKAN KAJINYA ADALAH MAQOM NYA DI BADAN KITA BERBEDA ,

silahkan bangunkan nur muhammad tuan sendiri secara mandiri insyallah kabul karena ALLAH.manfaat dunia akhirat dan bisa memposisikan diri ini yang penting,jika mungkin sulit maka datang aja ke rumah saya maka akan saya bangunkan,akan membutuhkan waktu satu jam kira 2 dalam membangunkanya ,mengenai manfaat nur muhammad tuan sudah mengetahui dan sudah tak asing lagi dan tak perlu saya beri tahu tuan malah lebih faham tentunya ...mohon undur diri bila kajinya dangkal meminta maaf dan pastinya tuan bisa memaklumi penulis karena penulis baru masuk islam belum lama,berbeda dengan tuan yang sudah dari kecil.secara ilmu lebih luas tuan,dan jangan di tanyakan lagi tentang muslim dan islam ya hehehehe,semoga berkah dengan kaji yang dangkal dan amatiran ini hehe

salam...

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO