Wednesday, September 7, 2016

MALAIKAT PENJAGA SETIAP SURAT DI AL QUR'AN

bismillah, berikut saya ceritakan satu pengetahuan ilmu mengenai nama ~nama  setiap malikat penjaga surat di alqur'an.pengetahuan yang di dapat tanpa sengaja maupun di niatkan sebelumnya semacam keanehan setelah sering nya dulu mengalami mati suri.berbicara tentang malaikat ALLAH kita terlebih harusnya memahami penghulu dari setiap malikat ,saya yakin tuan pembaca sudah mengetahuinya yaitu malikat jibril.sedang bila kita hendak mengkaji /mengetahui semua malikat ALLAH maka tidak akan ada habisnya karena sangat banyak.maka sebab itu kita harus menitik beratkan ke yang ingin di kaji dan di ketahui melalui pendekatan.sedang yang saya maksut adalah pengetahuan bagai mana kita boleh mengetahui setiap nama malikat penjaga surat di al qur'an.sudah tidak asing lagi pengetahuan ini dan sering  kita kenal di kalangan al ~hikmah .dan amalanya sering kita gunakan sebagai wasilah berdoa.bila kita berbicara dari segi energi pastinya sesuai dgn keahlian dan tugas malikat itu sendiri.dan tetap kita meminta kepada allah langsung dan tidak meminta kepada malaikat ALLAH.hanya saja kita melakukan pendekatan maka ketika kita berdoa insyaallah malaikat juga ikut mendoakan niat kita dan cahaya energi malikat yang kita sudah melakukan pendekatan tersebut akan berkasiat sesuai ke ahlian malikat itu tersendiri.jadi sini saya pertegas walaupun mengetahui nama malikat penjaga surat tapi secara makrifat nya kita tetap meminta segala sesuatu langsung kepada ALLAH.mengenai nama malikat yang sudah kita kaji dan di ketahui namanya dan di lakukan pendekatan,dia ikut membantu doa atau tidak itu urusan ALLAH .sedang bila saya turunkan kajinya agar bisa di fahami secara umum adalah sebagai berikut : misal tuan saudara telah di bukakan pengetahuan tentang nama malikat dan tugasnya ,sedang saudara tengah menghadapi masalah tuan mengunakan apa apa yang sudah ALLAH bukakan ilmu di badan kita yaitu dengan wasilah asmak malaikat.sama halnya kita tengah mendayagunakan apa apa yang sudah ALLAH letakan .jika belum faham maka saya akan turunkan lagi kajinya sebagai berikut.tuan tengah mengunakan tangan saudara untuk bekerja.insyaallah kita pastinya sudah faham tentang hakikat ilmu malikat , asmak malikat 'hizib 'dll yang sering di jadikan wasillah berdoa.kenapa saya katakan banyak kita temukan yang di kalangan pengamal ilmu batin al ~hikmah,karena sering kita temui di situ .

sekarang saya akan sedikit bercerita saat pertama sekali pengetahuan ini terbuka ,dari mulai terbukanya surat an nur,ar rahman,qaf,abasa dll yang sudah banyak saya bagikan di blog sederhana ini.tetapi memang saya sering mengarahkan ke kaji ruh nya dulu agar tidak salah dalam meminta segala sesuatu,takutnya nanti malah meminta pada malaikat tersebut secara sirr nya buka kepada ALLAH langsung.bila mana pengetahuan ini saya letakan secara umum maka tidak elok.lagi pula banyak yang sering mengadu kepada penulis bahwasanya ,ada bebrapa orang yang mengaku ini pengetahuan dia sendiri dan sampai memperjual belikan,lebih parah nya lagi ada yang mengaku seperguruan lah,saya murit nya lah.hanya ALLAH yang tau bagi saya pribadi hanya bisa berucap ALHAMDULILLAH ,dan cuma berkata kepada memberi tau 'itu sudah biasa dan sudah saya ketahui dari dulu karena sudah banyak yang mengadu,asal tidak di ubah tatacaranya itu lebih bagus.mengenai di jual belikan di akui pengetahuan dia itu urusan masing 2.saya tegaskan pula guru batin saya yang nyata tidak punya aplikasi watsap/bbm/email apalagi facebook hehehe.sekiranya punya hanya zmz dan telpon yang ia kenal.oleh karena itu memang saya jarang menulis artikel karena banyak kesibukan tidak sempat mengurusi macam begituan.

dengan mengetahui nama serta ruh di setiap surat di dalam al qur'an maka kita semua akan lebih suka membaca mendengar al qur'an dari pada membaca amalan yang tidak jelas maksut dan tujuanya serta bahasanya ,yang pastinya saya akan mumet bin njelimet saat membaca mantra goib dari orang papua ,atau daerah lain yang sulit di mengerti.sama halnya membaca /mendengarkan /sesuatu yang tak di mengerti.saya kasih contoh tsb.rata rata kita lari kesitu karena ??? di situ bisa kita renungi masing masih.amalan yang tidak berfungsi secara nyata di al qur"an itu karena al qur~an itu petunjuk hidup dunia dan akirat bukan ilmu sain,tapi kalo ingin mengkaji dengan cara yang tepat akan kita ketahui ilmu sain tersebut.dan untuk aktifitas tersebut saya mengunakan sukma sejati/diri sejati/guru sejati yang pasti benar .lebih lebih yang tengah kita kaji adalah al qur"an yang suci lagi mensucikan pastinya kita membutuhkan sesuatu yang paling bersih di diri kita.dan bisa BERGURU KEPADA MALAIKAT JIBRIL(ruh al amin/ruh al qudus)dan karena kita hendak mengkaji nama malikat di setiap surat di dalam al qur ~an maka kita juga harus malaikat yang di beri tugas oleh ALLAH untuk menyampaikan wahyu ,malikat jibril tentunya.

kita akan mengkaji al qur 'an yang di turunkan melalui malikat jibril kepada nabi MUHAMMAD SAW'dan sepengalaman penulis mengetahui malikat jibril saja belum cukup untuk bisa mengetahui nama malikat penjaga surat di dalam al qur'an.dan menkaji pun tidak boleh menambah atau mengurangi karena bila itu terjadi ? sudah keluar dari yang kami maksutkan.yang saya kenal dan difahami mungkin tuan berpendapatlain itu haq masing masing.adalah berhenti sejenak(berdoa/mengontak ruh ayat/menyeru malikat DENGAN TEHNIK BATIN )ketika kami membaca surat  dalam keseharian itupun tehnik ini tidak akan di gunakan'misal membaca al qur'an dan wirit .hanya di gunakan saat ingin di daya gunakan energinya untuk hal yang sifatnya rahasia.intinya bisa menempatkan .

tuan saudara ingin mengetahui ruh/malikat yang menjaga setiap surat di dalam al qur'an ,maka tidak akan ketemu bila jauh dari yang tersebut.bagai mana mungkin kita tau dalamnya sungai bila tidak di dekati dan di masuki hehehe.bila belum berani memasuki karena dalam dan harus hati 2 dan di butuhkan ilmu ,agar tak tengelam salah arah maka ,tuan cukup dekati saja insyaallah akan mendapat ilmu yang tuan tengah dekati.sedang bila tuan selami maka akan ada banyak yang tuan temukan di sungai tersebut dan pastinya resiko nya pun sebanding jika belum tau ilmunya main langsung njebur ya kelelep pakde .maka dari itu kita butuh seorang guru yang menuntun .dan jangan mendurhakai nya.bila nanti kita kawan semua mengkaji ini maka saya menyarankan tidak menambah dan mengurangi biarkan yang sirr tak di unkapkan ,boleh di ungkapkan tapi melihat dulu dan pas meletakanya agar yang menerima tidak salah arah

sebenarnya ilmu yang berkarakter malikat sering kita pakai,sering kita gunakan bahkan sangat akrab.namun di sini penulis tidak membicarakan itu namun ilmu nya untuk tersebuit itu ada.dan oranag tertentu yang mengetahui karena sifatnya rahasia,dan yang sudah bebas jiwanya dari tubuh kasar yang saya kenal mengetahui,tanpa meningalkan urusan dunia karena dunia adalah jalan mencari amal untuk kehidupan di akhirat,amin amin amin semoga pengetahuan ini tetap terjaga karena kunci ini akan tetap tersimpan dan sirr walaupun seorang guru mengetahui pastinya dia akan menguji murit nya dulu dengan sesuatu yang cukup berat dan menelan ludah dalam dalam

karena pengetahuan ini merupakan kunci mengetahui ruh dan malikat yang bila boleh di bukakan akan sangat instan membuat amalan yang tuan baca berjalan dan bekerja secara cepat bak cahaya,tanpa tirakat yang berbelit beli dan tak elok pula saya hanya memendam pengetahuan ini sendiri,siapa tahu dia berniat baik dan mencari ridho ALLAH.maka saya berjanji dengan sarat bagi siapa saja yang hafal SURAT YASIN DAN SURAT AR RAHMAN ,maka akan saya tularkan pengetahuan ini,tanpa pandang bulu.tapi bukan lewat telpon.kalo lewat telpon mah bisa saja dia sambil membaca hahahahahahaha wak wak wak jadi harus tatap muka.tapi bila di rasa sarat itu berat bisa kami ringankan walaupun jarak jauh tetap bisa .

karena harus terbuka guru sejatinya dulu baru boleh membuka dan di butuhkan penerang yang namanya nur muhammad.dan saya tegaskan bahwa kaji guru sejati dan nur muhammad itu berbeda.bila berkenan akan kami bukakan kaji nur muhammad yang di sertai kesaksian penulis saat itu.intinya tetap sama dalam pelaku ilmu makrifatullah mencari yang sejati/yang haq/yang benar.dan akan saya lanjutkan pengetahuan ilmu ALLAH selanjutnya dari surat di al qur'an yang sudah terbuka melalui guru sejati dan beberapa murit ,kawan kami... inilah cara penulis membuka 30 juz tersirat sedang  mengenai mulut/hati/mata dan sembilan lobang tersebut lah yang juga di hidupkan agar bisa mendengar.merasakan.melihat.mengucapkan di orang lain yang sifatnya sirr.pengalan penulis dalam membuka 30 juz tersirat pernah mengalami kesulitan pada ruh yasin.yang menjadi jantung AL QUR'AN yang kita sudah banyak ketahui manfaatnya ...setelah di hadapkan dengan guru sejati barulah ruh energi malikat tersebut bisa di ketahui rahasia surah yasin.

semoga secuil pengethuan ini boleh bermanfat dan sebagi wasilah berdoa agar lebih mengena.insyaallah akan saya lanjutkan dengan keilmuan yang lain yang akan saya perbanyak dari al qur'an.tidak ada sesuatu yang tak luput dari kuasa ALLAH.bila dirasa kurang pas dengan pemahaman tuan kawan pendekar semua.penulis meminta maaf,semoga berkah manfaat dunia akhirat

salam ...




1 comment:

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO