Wednesday, December 5, 2018

PETIR PENANGKAl pesugihan


PETIR PENANGKAL pesugihan

SALAM HORMAT DARI SAYA, semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH swt. Dalam pengkajian kali ini saya akan membagikan salah satu pengetahuan cara untuk mengamankan fulus kita dari hal –hal cara yang di lakukan sebagian orang secara gaib. Berbagai macam cara nya dan piranti nya namun garis besar dari hal ini adalah PESUGIHAN. Ada yang memakai jin tuyul. Genderuwo. Pesugihan pocongan. Kebo marcoet. Babi. Dan masih banyak lagi. Hal semacam ini tidak lah asing di telinga masyarakat kita. Belajar dari berbagai kasus semacam ini yang meresahkan masyarakat tentunya banyak orang mencari penagkal nya. Sebelumnya sudah saya lakukan berbagai cara untuk mengkal kejahatan semacam ini. Namun hasilnya kurang memuaskan. Dari sini saya di beri tunjuk ajar oleh kawan saya cara mengkal hal semacam ini. Dan setelah saya coba sampai sekarang aman terkendali

Niat hati ingin berbagi dan saya juga sudah meminta ijin dari pemilik nya untuk saya shere di blog KAMPUNG MISTIS BOLODEWO.dan beliau mengizinkan di sini coba saya akan menjelasakan sebatas pengetahuan saya berbagai cara kerja pesugihan yang sudah saya ketahui. Pesugihan RANTAI BABI’ kebetulan paman saya dulu juga memilikinya dan khodam dari rantai babi ini  caranya mengambil uang milik orang lain dengan sekala banyak. Dulu pernah di gunakan untuk ngerjain tetanga karena di hutan uang tapi bilang nya gak punya padahal memilikinya. Namun uang itu di kembalikan lagi oleh paman saya ke pemilik nya. Jadi ini merupakan benda pusaka yang BISA untuk hal pesugihan. Lalu ada lagi pesugihan mengunakan jin kebo marcoet

Cara kerja jin ini berbeda dengan khodam rantai babi. Yang saya ketahui mungkin saudara bisa menambahi. Dia memiliki pekerjaan menandai setiap uang yang kita miliki agar mengarahkan uang yang akan kita gunakan ke tempat pemilik pesugihan. Saya pernah mempergoki jin sedang melakukan hal ini ke uang milik saya. Jadi biasanya pemilik pesugihan/bersekutu dengan jin ini dia biasanya berjualan. Jika tidak maka pesugihan kandang bubrah.. pokok nya tiap tahun atau sesuai dengan namanya. Harus merombak rumah/membikin rumah terus menerus walaupun sudah bagus. Tetap saja nanti di bedah di poerbaiki lagi. Ini pesugihan kandang bubrah.

Pesugihan tuyul ini umum dan bisa di artikan kelas teri tapi yang ini justru korban nya tetanga tetanga sebelah hehe. Kalo saya pernah 2 kali hamper kena di ambil tuyul uang dalam dompet tapi keburu ketahuan jadi dia kabur. Atau mungkin karena melihat isi dompet saya kosong hanya ada gambar pedang patimura dia berfikir dasar kere hahah. Atau takut dengan pedang di dompet itu. Dan masih banyak lagi jenis jenis pesugihan. Dari yang umum sampai yang kelas tinggi. Repot nya kalo pesugihan sudah memakai tumbal. Sedang tumbal nya di luar dari keluarga yang mengambil pesugihan. Pesugihan yang di ambil orang Indonesia sebagain kecil itu belum lah ada apa –apa nya . mbah mbah nya yang pesugihan itu orang c*n*. di luar anti kayak gituan di dalam nya sangat mengerti

CARA MENGKAL PALING AMPUH.
CARILAH POHON YANG TERKENA SAMBARAN PETIR. AMBIL SATU JENGKAL RANTING DARI POHON TERSEBUT. DENGAN DI TANDAI BAGIAN ATAS /BAWAH. SALAH SATUNYA SAJA YANG DI TANDAI. BEBAS YANG ATAS ATAU YANG BAWAH MENGUNAKAN SPIDOL. AMBIL BEBERAPA KARENA KITA NANTI MEMBUTUHKAN NYA SEKITAR DUA BATANG KAYU/RANTING TERSEBUT. JIKA SUDAH BAWA PULANG RANTING TADI.

~ TARUH DI PINTU RUMAH SAUDARA DENGAN DI PAKU. PAKU RANTING TADI DENGAN POSISI YANG BAGIAN ATAS RANTING MENGARAH KE ATAS. YANG TANDA KE BAWAH JUGA MENGARAH KE BAWAH. JANGAN SAMPAI KEBALIK. TARUH JUGA MEDIA YANG SAMA DI TEMPAT PENYIMPANAN UANG SAUDARA.

Insyaallah cara ini ampun. Aman sentosa sudah saya testing gak pernah kehilangan lagi simbok sama kakak saya. Dan tetanga yang meminta bantuan ke saya. Saya sendiri gak pernah kehilangan karena ya itu gak punya uang banyak kayak orang –orang hehhe. Apanya yang mau di ambil.

SEMOGA BERMANFAAT. SALAM    

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO