Sunday, October 21, 2018

KAJI PETIR





KAJI ILMU PETIR

Salam sejahtera untuk kita semua. Pastinya kawan saudara sudah mengerti dari judul di atas saya hendak membuka kajian ilmu apa? Pasti saudara akan langsung mengambarkan ilmu petir . ya tepat sekali saya hendak membagikan pengetahuan ini yang mernjadi identik mistis KAB grobogan terutama dalam pembukaaan ini saya shere di blog pribadi saya KAMPUNG MISTIS BOLODEWO. Pengetahuan ini kebetulan terbuka secara HAQ dari ketika saya mengobati salah satu pasyen dengan sakit paru –paru. Dari terbukanya kesaksian inilah saya mendapatkan obat untuk pasyen saya. Dari kecil sudah menderita sakit paru –paru. Saudara dan kita pasti menyadari betul bahwasanya kita selalu mendengar istilah sehat mahal harganya.( kalo di docter hehe) sehat itu murah harganya kalo kita mengetahui obat dari berbagai macam penyakit yang obat tersebut di daptkan dari alam sekitar


Langsung saja saya ijazahkan tatacara terhubung dengan ilmu malaikat petir yang saya dapatkan dari kesaksian yang HAQ dan juga telah saya buktikan kebenaranya semoga bermanfaat. SAAT SAUDARA MENDAPATI HUJAN DAN DI UTAMAKAN SAAT HUJAN TERSEBUT BANYAK GEMURUH /PETIR. SIAPKAN WADAH  UNTUK MENAMPUNG AIR HUJAN TERSEBUT LEBIH BANYAK LEBIH BAGUS. SETELAH ITU SAUDARA MULAILAH BERDOA DENGAN SBB; LA ILLAHA ILLALLAH, SUBHANALLADZI YUSABBIHUR RO’DU BI HAMDIHI WAL MALA-IKATU MIN KHIIFATIH. BERZIKIR TERUS DI LAKUKAN DENGAN BATIN KITA BERSUKUR KEPADA ALLAH SWT KARENA RAHMAT YANG TURUN. UNTUK SUPRANATURAL NYA ATAU TERSURAT NYA SAUDARA MEMPERHATIKAN SURA GEMURUH/GLEDEK. LALU AMBIL AIR YANG SAUDARA TAMPUNG TADI. DAN SIAP UNTUK DI MANFAATKAN


-PENGOBATAN PARU-PARU
Ambillah air hujan yang saudara dapati tadi basuhkan ke tengah –tengah dada. Pungung belakang (merata) saat membasuhkan air nya saudara membaca la illahailallah terus menerus sampai selesai membasuhkan air ke badan orang yang sakit. Dengan ijin allah swt insyaallah akan di beri kesembuhan

-PENGOBATAN PENYAKIT DALAM/ORGAN DALAM TUBUH
-ambillah air hujan yang saudara simpan tadi. Ambil satu gelas untuk di minum kepada orang yang memiliki penyakit dalam tersebut. Saat hendak minum si sakit suruh membaca la illahaillalah, baru bisa di minum. Yang terbuka dari pengetahuan ini adalah penyakit yang ada di dalam dirinya akan keluar berasamaan dengan keluar nya air yang di minum tadi melalui BAB dan BAK( buang air besar dan buang air kecil)


-PENGOBATAN ORANG YANG SUSAH DALAM SAKARATUL MAUT
Kita pernah mendapati ada seseorang yang mengalami kesulitan dalam sakaratul maut nya. Yang kita sendiri menginginkan agar kalo memang sudah saat nya di ambil cepat lah di ambil. Kalo memang belum saat nya segeralah di beri kesehatan. Saudara pegang pergelangan tangan kanan nya mengunakan tangan kanan. Dengan terlebih dahulu pergelangan tangan orang tersebut di basuh di kasih air hujan tadi. Saudara membaca la illahaillallah subhanalladzi yusabbihur ro’du bi hamdihi wal mala- ikatu min khifatiih. Sambil memperhatikan nafas nya. Saudara akan segera mendapat jawaban apakah di beri kesembuhan /memang sudah saat nya dia di ambil oleh yang di atas. Cara seperti ini juga bisa saudara gunakan untuk hal hal lain
Segitu saja yang bisa saya bagikan. Mengenai aplikasi yang lainya bisa saudara kembangkan sendiri maupun nanti menunggu saya buka kembali di artikel selanjut nya. Yang saya bagikan aplikasi di atas adalah nilai lebih atau yang terbuka saat ini dari jawaban doa saya ketika menangani pasyen sakit paru paru.

Semoga bermanfaat.  

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO