Saturday, January 13, 2018

KUNCI ILMU MOKSO SDSM



 KUNCI ILMU MOKSO SDSM
Dalam dunia ilmu supranatural ilmu gaib kita mengenal beberapa cara yang di pelajari dalam menembus  alam halus. Di antara yang umum di pelajari adalah ilmu energi , ilmu mata batin, ilmu raga sukma. Sedang cara memasuki alam halus beserta tubuh fisik ini yang tidak saya temui sepanjang berguru. Saya hanya menemukan satu orang dari banten yang menguasai nya. Itupun karena beliau merupakan master ilmu gaib supranatural yang namanya terkenal se asean. Nama ilmu yang akan kita bahasa adalah ilmu mokso. Yaitu memasuki di mensi halus beserta tubuh fisik. Ilmu ini banyak di kuasai oleh orang –orang jaman dahulu yang tirakat laku ilmu batinya sangat tekun. Kebetulan pengetahuan ini masih saya jaga turun temurun dan hanya saya gunakan untuk hal hal tertentu saja. Karena memasuki alam lain yang lebih halus resikonya 1000 kali lipat dari cara yang sering kita dengar. Namun di balik resiko nya yang sangat besar tentunya manfaatnya juga sebanding. Beberapa hal yang di butuhkan untuk ilmu ini adalah

Power energi yang sangat besar. Paling tidak power energi kita bisa membuat angin kencang yang dapat menjatuhkan benda benda di sekitar saat kita hendak melakukan mokso.(masuk alam halus beserta tubuh) untuk tenaga yang sering saya gunakan adalah aplikasi tenaga dalam nabi sulaiman as. Lalu yang kedua adalah pandangan mata fisik. Yang sudah mampu melihat energi. Dan seisinya /bukan halusinasi. Bukan mata batin.bukan raga sukma. Ada saya kupas di dalam modul master ilmu gaib bag 1. Jika hal itu sudah bisa di dapat maka saudara bisa memasuki alam halus beserta tubuh fisik(mokso) hukum di alam sana berlaku. Perhitungan kembali harus tepat dan tidak boleh berlama lama. Dan tanda sudah masuk di alam halus adalah saudara beserta tubuh fisik menjadi ringan. Saudara tidak lagi melihat alam fisik ini. Dan jika saudara berjalan tak akan bisa di lihat oleh manusia. Namun yang saya maksutkan ini bukan ilmu panglimunan. Kalo ilmu panglimunan dia masih berada di alam fisik ini. Tapi di selimuti energi tebal sehinga tidak Nampak oleh pandangan lahir. Saya percaya ilmu mokso itu ada karena saya mengalami

Dan sering melakukan aktifitas ini. Jikalau tidak pernah maka saya tidak berani membuka pengetahuan ini tentunya. Sebenarnya saya engan membuka pengetahuan ilmu mokso.  Karena untuk mempelajarinya membutuhkan waktu yang lumayan lama. Dengan berbagai pondasi yang saya sebutkan tadi di atas. Ini bagian dari ilmu supranatural yang saya yakin akan sangat sulit di temukan di jaman sekarang. Awalnya ketika seseorang yang saya kenal itu yang memiliki ilmu mokso hanya candaan semata. Namun saya sudah membuktikan sendiri ilmu mokso ini. Bagai mana saya tidak percaya setelah saya membuktikan dan sering mengunakan…? Adakah amalan khusus dari ilmu mokso ini. Sama sekali tidak ada amalan khusus nya. Ini merupakan pucuk dari segala ilmu tingkatan terakhir dari menembus alam halus. Hal paling membuat dada berdetak kencang adalah di saat memasuki alam halus. Karena takut gak bisa kembali utuh hehe. Manfaat bisa mamasuki alam halus beserta tubuh ini(mokso di antara nya adalah sebagai berikut. Yang saya sendiri pun sangat memanfaatkan ke ilmuan ini pamungkas

Bisa berguru kepada seseorang yang berada di alam halus( orang yang melakukan mokso permanen) tentunya dengan cara inilah saya menemui guru –guru saya yang berada di alam mokso. Serta mengajar beberapa murid yang berada di situ. Ilmu mokso memang kedengaran nya tidak masuk akal namun inilah kenayataan ilmu yang menjadi simpanan raja raja jaman dahulu. Yang memutuskan untuk masuk kea alam halus secara permanen. Seseorang yang memutuskan mokso dengan waktu yang terlalu lama saya meyakini dia tidak akan bisa kembali seperti sedia kala saat pertama kali memutuskan masuk alam halus. Jarang sekali yang mengupas manfaat memasuki alam halus beserta tubuh fisik karena memang jaman sekarang sudah ilmu yang paling langka. Bagai mana mengetahui manfaatnya jika tidak menguasai ilmu memasuki alam halus beserta tubuh fisik (mokso) hehe. Sangat berbeda jauh dengan ilmu meraga sukma. Pengetahuan tentang ilmu tidak bisa di kupas dan jarang di temukan refrensinya karena biasa yang memiliki pengetahuan ini sangat menutup diri. Sedang saya hanya berbagi kunci mokso yang menjadi ilmu leluhur jaman dahulu.  Agar tetap tejaga dan menemukan satu dua yang bisa

Dengan saya membuka kembali ilmu mokso maka kita bisa sedikit memberikan gambaran-gambaran cara kerja ilmu ini. Yang sangat langka di pelajari dan sedikit informasi yang bisa di dapatkan dari ilmu yang satu ini. Dalam perhitungan memasuki alam di mensi halus hitungan waktunya harus tepat, jika salah perhitungan saat kembali maka belum tentu ketika kita kembali kea lam fisik ini tubuh bisa seperti semula. Gambaran waktu yang tidak boleh melampoi nya adalah tujuh hari waktu kita. Jika melewati waktu ini maka resiko sangat besar. Bisa berubah menjadi bayi imut imut saat kembali.( ini yang di alami oleh guru di banten pedalaman) ketika dia besar dia ingat semua dan menemui orang tua nya. Dengan memperagakan apa apa yang dia pelajari dari ibu nya dahulu. Berusaha meyakinkan bahwa dia adalah anak nya yang masih hidup. Ingatan master itu pulih kembali ketika sudah remaja. Itulah bagian dari ilmu mokso yang memasukinya terlalu lama . semoga dpt di jadikan pelajaan bagi yang sedang belajar ilmu memasuki alam dimensi halus(mokso) beserta tubuh fisik insyaallah akan saya lanjutkan artikel ijazah umum lainya di blog kampong mistis bolodewo.


Salam.  

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO