Thursday, December 8, 2016

KUNCI ZIKIR PEMBUKA MARIFAT { SULUK LINGLUNG }


Salamun alaikum kawan saudara semoga dalam keadaan sehat. Dalam kesempatan ini akan kami ijazahkan salah satu keilmuan yang di dapati dari kesadaran yang sebenar benarnya. Pengetahuan ini ketika hendak di ijazahkan ke saya tidak langsung saya terima mentah mentah. ada sedikit pendapat yang tidak bisa penulis terima dari sang pengijazah ilmu ini, bukan tanpa sebab saya tidak langsung menerima ijazah ilmu ini, di karenakan beliau langsung menyingung tentang pengetahuan yang telah lama penulis yakini sebagai jalan menuju ilmu yang haq. Amalan ini cukup asing di telinga penulis di sebabkan tidak pernah penulis mengunakan zikir yang akan kami bukakan. Ini akan semakin mengingatkan kepada kita semua bahwa kita harus terus menerus belajar memahami makna lahir serta batin akan setiap kalam ALLAH dan sabda nabi muhammad saw. Nanti jika di rasa cocok silahkan di amalkan semoga berkah. Dan saya mengatakan ke ilmuan ini sudah kami uji coba secara lahir maupun batin. Hasilnya sudah penulis rasakan berupa { apa yang kita niatkan maka dengan ijin ALLAH akan cepat terkabul nya} kunci terkabul nya doa adalah zikir mengingat allah. Eling lan waspodo, eling marang kang moho kuoso, akan kami bukakan awal mendapatkan keilmuanya di sini

Penulis pribadi memang tidak asing dengan tempat awal terbuka pengetahuan ini, di sebabkan tempat itu sering saya lewati ketika dulu masih sering ke ladang kalo sekarang dah jarang hehehe, sangat dekat dengan ladang milik orang tua saya. Namanya kretek brongah. Tempat itu cukup kental aura goib nya di sebabkan setiap penulis melakukan raga sukma sering singah di situ. Waktu itu saya mencoba melakukan perjalanan sukma dengan di temani empat serat ruh wujud al kautsar { harimau emas} serat ruh ar rahman ar rahim{ milik adik penulis} serat ruh pancaran wujud ilmu ini di kenal dengan nama anak alfatihah. Serta 2 serat ruh pancaran wujud lainya. Di tengah perjalanan saya mendapati ada sedikit gesekan antara satu yang mengikuti penulis dengan sesosok nenek tua yang membawa dua arit{ sabit } karena di perjalanan sempat di kontak maka ada sedikit perdebatan antara yang mendampingi saya dengan nenek tersebut. Saya berfikir kami tidak salah lalu saya mencoba membela diri. Penulis ambil salah satu sabit/arit nenek tersebut lalu saya tebaskan ke tangan kiri nenek tersebut. Setelah itu saya buang sabit yang saya gunakan ke arah nenek itu jga lalu saya tingalkan. Dengan pandangan yang tajam macam bola mata bulat harimau itu yang menjadi

saya langsung meningalkan nenek tersebut{ sudah ada fikiran ini bukan main main } baru x ini penulis beradu pandang dengan sosok tajam pandanganya membuat penulis heran. saat meningalkan sosok nenek tersebut saya sempat melirik sebentar ke belakang. Dan saya mendapati beliau meniupkan nafas dari mulut ke arah tangan kiri yang saya tebas tadi. Serentak itu saya sudah mendapat jawaban bahwa benar dia bukan sembarangan{ilmu batin nya tingi}tangan nya kembali normal utuh tanpa ada luka tebas yang saya lakukan tadi. Lalu beliau menyeru saya yang hendak meningalkan dia di situ dengan keadaan tadi { salamun alaikum hai kamu dulu yang mencari guru sejati} lalu saya berhenti sejenak langsung tertarik kepada beliau karena dia menyingung tentang guru sejati. Sempat saya berfikir kok dia tau??? Lalu beliau berkata { saya adalah wujud pancaran guru sejati. lalu langsung bisa menangkap batin ini, bahwa itu pancaran guru sejati orang lain bukan dari saya. Saya berfikir kok guru sejati bisa wujud? Berfikir timbang menimbang ini yang langsung terlihat dengan nyata tentang suluk linglung sunan kalijogo. Memang benar di situ saya bingung menolak guru sejati yang wujud.menolak segi sosok yang wujud dan menerangkan akan ilmu

penulis berkata pada dia{ mau kah saya di ajarkan ilmu tadi yang saya lihat } lalu beliau membukakan ilmunya begini. Setiap kamu zikir zikirlah sebanyak banyak nya kapan dan di manapun ketika selesai maka baca kunci ini. Maka niat apapun yang ada di kamu akan cepat terkabulnya. Di sini saya masih mengetes beliau bukan langsung mengiyakan saja. Saja baca kunci yang beliau katakan tadi dengan testing yang berat.{ niat nya saya pribadi heheh privasi} tiba tiba langsung tergambar dua sosok wali ALLAH  yang selama ini saya mengagumi dalam dakwah nya. Tergambar sangat jauh tingi di langit tapi jelas masih nampak. Kembali saya merenung berfikir mengunakan akal sehat. Di satu sisi saya uci coba keilmuanya memang benar di satu sisi saya agak menolak dengan wujud pancaran beliau yang sama dengan manusia. Beliau menerangkan bahwa sanya dulu pengetahuan ini di sebarkan dengan puasa khusus { puasa kejawen tapi mungkinasing bila q katakan} harus di sebarkan lalu beliau menerangkan lagi konsep guru sejati dengan gambaran empat terpecah. Saya mendengarkan betul kemampuan berfikir kesadaran serta kendali penuh

alhamdulillah terjaga di situ. Namun saya tetap masih mengunakan fikiran dan batin akan semua ini. Di satu sisi benar di satu sisi saya belum saat nya bisa menerima akan ini. Di tengah itu saya berpamitan ijin untuk pulang. Dengan itu langsung saya tancap gas membuka mencari akan hal yang saya trima tadi. Saya mencari zikir yang beliau berikan tadi apakah ada atau tidak? Karena saya asing dengan zikir itu baru mengetahui saat itu, menguatkan apa yang saya dapati dari beliau tentang kebenaranya begini zikir nya {SUBHANAL MALIKIL QUDDUS,SUBUHUN QUDUSUN ROBBUNA ROBBUL MALA’IKATI WARUH} iya itu zikir yang saya maksut akrab di telinga saudara semua pastinya. Namun asing di telinga penulis karena baru kebuka akan zikir ini, mengamalkan nya pun belum pernah, mengenal baru saat itu. Namun benar adanya bahwa ini ada dan di anjurkan juga oleh rasulullah. Ternyata ini yang di pake bilal salat di bulan ramadhan. Heheh kebuka sudah kebenaran yang penulis dapati dari perjalanan batin. Selanjutnya dalam zikir itu ada kunci titik berat yang harus di buka agar segala  niat yang akan kita tuju cepat terkabulnya. Sesuai yang di berikan oleh sosok guru yang membukakanya karena ini laH kunci dari zikir hakikat ~marifat

lalu saya memasuki kebenaran apakah ada suluk linglung sunan kali jogo, benar adanya langsung saja saya buktikan mengenai serat wejangan suluk linglung sunan kalijogo. Sunguh ini anugrah luar biasa saya cek di mbh google tentang suluk linglung benar adanya, dan benar ini dari sunan kalijogo.{ kejadian makrifat serat ruh pancaran guru sejati yang wujud menjadikan timbul sosok wujud guru sejati} beliau mencetuskan tentang kejadian ini dalam suluk linglung. Tidak bisa di pungkiri bagi siapa saja akan mengalami kejadian yang di katakan oleh sunan kalijogo dalam suluk linglung bila mencari yang haq. Timabang menimbang ini yang bisa menimbulkan wujud sifat kehendak niat seseorang. Namun di saat yang ia fikirkan di luar dirinya seseorang akan kebingungan akan siapa sebenarnya jati diri kita.lalu dia akan berfikir. Bila seseorang ingin mengenal ALLAH jangan kamu fikirkan dzat haq nya. Namun kenali lah dari sifatnya di dalam diri kita masing ~masing. Jadi bermakrifat mengenal allah yang sejati jangan lah kita keluar dari diri kita secara fisik{ an nas serta al falaq} al qur’an adalah wujud guru sejati yang sempurna penampakanya di kerasullan nabi muhammad saw. Silahkan kita mengawali dari surat an nur, allahunur. saya coba tuliskan wejangan suluk linglung

birahi ananireku,aranira allah jati,tanana kalih tetigo, sopo wruho yen wus dadi, ingsung weruh pesti nora,ngarani namaniriki. Sifat jamal ta puniku, ingkang kinen angarani, pepakane ana ika, akon ngarani puniki, iya allah angandika, mring muhammad kang kekasih, yen tanana sira iku, ingsung tanana ngrani, mung sira ngarani ing wang, dene tunggal lan sireki iya ingsung iya sira, aranira aran mami. Tauhid hidayat sireku, tunggal lawan sang hyang widhi, tunggal sira lawan allah. Uga donya uga akhir, ya rumangsano pangeran, ya alloh ana nireki, ruh idhofi neng sireku, makrifat ya den arani, uripe ingaranan syahdat, urip tunggil jroning urip sujud rukuk pangasonya, rukuk pamore hyang widhi, sekarat tananamu nyamur, ja melu yen sira wedi, lan ja melu~melu ALLAH, iku aran sakaratil ruh idhofi mati tannana, urip mati mati urip, liring mati sajroning ngahurip. Iya urip sajtoning pejah , urip bae selawase, kang mati nepsu iku, badan dhohir ingkang nglakoni, ketampan badan kang nyata , pamore sawujud, pangene ngrasa matiya, syeh malaya { sunan kalijogo} den padhang sira nampani . wahyu prapta nugraha, 

itulah suluk linglung sunan kalijogo begitu mengena sampai tujuh batin akan sulit mengetahui terbuka secara lahir serta makna tujuh batin nya tanpa mengetahui awal mula kejadian timbulnya serat wejangan sunan kalijogo, zikir yang banyak itu karena di samping ringan di lakukan di ucakan akan memberatkan amal kebaikan kelak diperhitungan, zikir kunci inilah awal kita boleh mensebatinkan lahir batin makna suluk linglung tadi, jadi saya rasa sudah jelas terbuka awal suluk lingung sunan kalijogo terjadi ketika wujudnya guru sejati yang sunan lihat,rasa,wujud, dll. Tapi wali allah tersebut mampu melewatinya, dan ini di wariskan serat wejangan suluk lingusng agar bisa jadi pelajaran, pengingat ingat bila ingin mencari yang haq. Yang mengarahkan ke al qur’an al hadis itulah yang haq murni.Mari kita memasuki hakikat makrifat zikir ini dalam kehidupan sehari hari agar semakin menambah ke imanan kita kepada allah swt, serta merta terbuka secara lahir batin ilmu suluk linglung sunan kalijogo, untuk bisa menjadikan niat kita cepat kabul nya,begini tatacaranya serta mengunakan kunci zikir yang kami dapati, dengan tidak meningalkan tatakrama sopan santun orang jawa;

{SUBHANAL MALIKIL QUDDUS,SUBUHUN QUDUSUN ROBBUNA ROBBUL MALA’IKATI WARUH}zikirkan yang saya maksut ini, sebanyak banyak nya tanpa hitungan banyak sedikit boleh, Bila di rasa sudah cukup maka tutup dengan kunci yang saya maksut tadi kunci yang saya maksut adalah yang sosok itu berikan { KHUDHUMU’S’UN} lalu gambarkan maksut niat saudara. Lalu tiupkan nafas ke telapak tangan kiri, di sapu dari yang di tiupkan sampai ke leher, 

dengan ini maka niat tuan akan cepat terkabul dengan cepat dan terbuka pula suluk linglung di lahir batin, itu sudah cara sebatin ilmunya, cara mengunakan nya ,merawat nya begitu.sudah kami buktikan di alam batin dengan kesadaran jiwa ke ilmuan ini jga sudah saya buktikan di alam nyata. Sanking belum bisa menerima ilmu ini karena dengan cepatnya hajat ke inginan kita terkabul maka saya sering mengunakan ini trus menerus,pembuktian fisik dan batin terus menerus, namun apa daya testing ilmu yang terus menerus dan selalu berhasil membuat saya semakin penasaran menguci coba. Dan tetap setiap mengunakan testing ilmu ini tetap lulus terus dan terbukti dengan cepatnya.bila saudara bertanya zikir ini fungsinya untuk apa maka saya mengatakan sesuai apa niat di hati saudara,ini rapat saya simpan namun alangkah baiknya bisa menemukan tuan nya selain saya agar bermanfaat bagi yang mau menjaga mengamalkanya, alhamdulillah semoga menambah perbendaharaan ilmu kita.

insyaallah segitu yang bisa penulis bagikan, bila ada kata yang salah meminta maaf, bila ingin di amalkan silahkan!!! Semoga berkah manfaat di dapat dari memperbanyak zikir mengingat ALLAH swt. Untuk aplikasi ke ilmuanya tingal memasang gambaran niat ketika membaca kunci yang saya berikan tadi. Insyaallah bila ada kesempatan akan kami bagikan ijazah keilmuan yang lain di sini jga

salam.     

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO