Wednesday, November 2, 2016

TENAGA DALAM EMBUN AIR

Salamun alaikum memenuhi permintaan kawan pembaca ,maka dengan ini kami membuka blog baru dengan harapan memperbarui artikel lawas dengan penataan yang lebih rapi. itu bertujuan pula agar enak membacanya, ini akan memberikan angin segar bagi seseorang yang masih awam serta ingin mempelajari keilmuan batin namun bingung memulai dari mana.dengan ini maka kami bukakan sebagai pondasi yang sangat penting.yaitu dengan memulai membangunkan tenaga dalam murni di dalam tubuh masing –masing.kata siapa tenaga dalam itu tidak penting,dalam kenyataanya banyak gagalnya di sini karena pelontar busurnya lemah jadi mau segudang amalan batin tetap tak akan nyampe dengan apa yang ia niatkan.dengan menguasai tenaga dalam saja sebenarnya niat yang tuan tujukan insyaallah bisa berjalan.pengetahuan ini sudahlah kunci tercepat yang boleh membangunkan tenaga dalam embun ,air secara cepat. jika memang tekun maka akan di peroleh manfaat yang bisa jadi bermanfaat bagi diri pribadi selebih nya untuk di gunakan membantu sesama yang membutuhkan.sebenarnya tenaga dalam embun air di dalam tubuh ini paling mudah di bangunkan,hanya saja bila jalurnya masuknya salah atau hanya duga –saja . maka dia hanya akan aktif saat latihan saja namun tidak berputar terus menerus di badan.itu di sebabkan jalur membangunkanya sudah salah.saya yakin tidak pasti semua praktisi kebatinan di dunia ini tidak lepas yang namanya tenaga dalam. pengetahuan yang kami dapatkan dari datuk lumut yang masih selalu di jaga karena manfaat nya sangat membantu dalam kehidupan ini. Berikut kami bukakan agar boleh di funsikan kelak.

Lakukan dalam kondisi berdiri maupun duduk sila. Silahkan tuan lakukan tarik nafas panjang dari hidung beberapa kali tarikan. Jika di rasa sudah cukup maka kita akan mengolaborasikan tarikan nafas tadi sambil memfokuskan ke jalur masuknya simpul tenaga dalam air /embun yang ada di badan sebagai berikut. Tarik nafas panjang dari hidung beriringan dengan tarikan nafas itu coba tuan rasakan bagian tengkuk belakang leher masing masing.lakukan beberapa kali ulangan tehnik itu dan saya tidak mengatakan menahan nafas. Setelah tehnik itu kita akan mengolaborasikan kembali tarikan nafas panjang tadi dengan merasakan di bagian tengkuk belakang leher dengan sambil merasakan merinding(tujuanya agar setiap pori –pori di dalam setiap tubuh bisa di kendalikan di buka /di tutup) pori pori merupakan jalur keluarnya tenaga dalam kita untuk tehnik ini. Baik lah begini cara nya .lakukan tarik nafas panjang dari hidung serta merasakan bagian tengkuk belakang leher serta merasakan merinding yang sangat. Dengan begitu hakikatnya kita tengah berhasil dalam membangunkan tenaga dalam embun air di badan,dan mengetahui titik jalur lontarnya yaitu pori pori. Lakukan tehnik yang kami kemukakan tadi selama 30 minut atau lebih.tehnik ini sangat lah mudah di lakukan dan ini merupakan kunci tercepat dalam membangunkan tenaga dalam. Saya haqul yakin dengan tehnik ini akan cepat bangun tenaga dalam murni embun /air tuan.

Dengan ini maka satu pondasi ilmu batin tuan sudah bangun dan aktif terus menerus dan siap untuk mencoba aplikasi ke berbagai macam keperluan.tehnik yang kami berikan paling bagusnya nya di lakukan di luar rumah,atau di tempat yang dekat air.akan lebih mudah. Berikut cara mendayagunakan tenaga dalam embun air yang sudah bangun di badan masing masing.

Lakukan tarik nafas panjang fokus rasa di tengkuk belakang dan merasakan merinding berulang ulang.nanti di sini kita akan merasakan getaran tenaga dalam yang sangat besar berputar putar di badan. Jika sudah merasakan ini maka kita siap mempergunakan untuk berbagai macam kebutuhan
                                                  
                                                    ~MENARIK ENERGI ALAM
                                                                            ~MENHADIRKAN MAKLUK HALUS JIN/KHODAMUS
                                                                            ~PENGOBATAN DIRI SENDIRI /ORANG LAIN
                                                                            ~PUKULAN TENAGA DALAM AIR
                                                                            ~ILMU PANLIMUNAN
                                                                            ~PEMAGARAN BADAN /TEMPAT
                                                                            ~MEMPERTAJAM ILMU BATIN/RASA
                                                                            ~ILMU PEKASIH
                                                                            ~MENGISI BENDA AGAR BERENERGI GAIB
                                                                            ~SILAT GAIB/KAROMAH/HADIRAN/SAMBATAN

Serta masih banyak lagi aplikasi pengunaan dari bangunya tenaga dalam embun di badan. ini merupakan satu satunya keilmuan batin yang paling mudah di bangunkan dan paling banyak saya temui hehehe.rata rata yang saya temui aktif tenaga dalam embunya.karena paling mudah membangunkanya. Kita boleh mengolaborasikan cara melontarkan ilmu ini dengan jurus jurus tenaga dalam yang kita ketahui.namun tanpa jurus jurus itu teteaplah bisa,insyaallah selanjutnya kami akan bukakan tenaga dalam yang lain.terasa cangung pula kami membagikan pengetahuan ini wak wak wak.karena biasanya membagikan pengetahuan tentang kaji makrifatullah. Namun tak apa lah lagi pula bagi yang baru mengikuti  harus mengenal dulu di mulai dari mana dalam mengakses ilmu batin.salam sejahtera semoga pengetahuan ini bermanfaat bagi kita semua dengan mengharap ridho ALLAH SWT.

Salam.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO