Wednesday, May 7, 2014

YASIN YASIN YASIN

Salamun alaikum wr,wb.salam hormat pembaca setiap blog pribadi
saya,lama tak pos artikel di sebabkan lelah badan dan tak ada waktu
cukup untuk menatap layar monitor hehehehehehehe. Yasin tiga tak
sengaja aku peroleh dari mimpi dan saya mencoba cek apakah mimpi saya
itu benar,langsung aja saya ke tkp,astaufirllah allazim ternyata benar
adanya,saya menemukan satu koin yg kalo di lihat lihat merupakan uang
jaman kerajaan tempo duluu,

yasin tiga adalah suatu ilmu makrifat jawa yg sangat di rahasiakan
,karena pemilik ilmu ini menjadikan dia menjadi pemimpin memiliki daya
goib yg besar,kekuatan yg besar,dan menjadikan iya di segani bangsa
goib•. Saya haqul yakin tak banyak yg
mengetahui ilmu makrifat tiga yasin,yg sering penulis dengar yasin
sembillan ,hemm sunguh besar karunia allah.yasin tiga dulunya pertama
kali di miliki oleh kerajaan dari mandura siapa itu? Pasti saudara
sudah tau• Sosok itu sangat di segani oleh raja raja lain,dan
merupakan ilmu goib yg di takuti juga dari bangsa goib atas,peri dewa
dll, hem mokso adalah istilah jawa untuk menyebut orang yg hilang
/menghilang dari dunia manusia,setiap orang berbeda beda penyebutanya,

yasin tiga merupakan rahasia pengetahuan terbesar nenek moyang suku
jawa,,, seperti kita tau melayu juga memiliki rahasia rahasia ilmu
goib tingkat tinggi, hem yasin tiga selalu di bawa oleh nya, maka dari
itu tak satupun orang dapat mempelajarinya,tak satupun orang dapat
mencurinya,selain membunuh nya dahulu, membunuh dia sama
saja mencari mati,sebab dia merupakan raja di raja pada masanya,
wasallamualaikum wr wb• Pasti tuan puan juga memiliki ilmu
rahasia saya yakin hehehehehehe. Hanya allah yg maha kuat
dan maha segalanya•

--

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

PROGRAM GURU SIMOLODOYO